Site icon TRAX

Bloc Party Live In Jakarta

traxfm news bloc party

Party ala Kele, Matt Tong, Russell Lessack, dan Gordon Moakes

Buat Anak Trax pencinta indie rock band asal Inggris ini, pastinya nggak melewatkan aksi mereka di Rabu (20/03/2013) malam. Band yang resmi di bentuk tahun 2003 ini, sukses menghibur penggemarnya yang ada di dua area, tribun dan festival.

Sekitar dua puluh lagu mereka mainkan, dari single pertama yang dirilis tahun 2004 seperti Banquet, sampai single terbaru dari album Four yang dirilis tahun 2012 lalu, “Octopus”. “Helicopter”, “Kreuzberg“, “This Modern Love“, “Truth“, “So Here We Are” dan lagu-lagu mereka lainnya juga nggak lupa mereka bawakan. Satu hal lagi Anak Trax, mereka juga sempat menyanyikan “We Found Love“-nya Rihanna, lho!

Walaupun para penggemar harus lebih sabar menunggu kehadiran mereka cukup lama, namun konser Bloc Party tersebut nggak mengecewakan. Mereka juga cukup atraktif berinteraksi sama penggemarnya yang udah dateng ke Tennis Indoor dari sebelum gate dibuka.

The Adams sebagai band pembuka juga nggak kalah menghibur penonton yang datang sekaligus bernostalgia dengan band indie asal Jakarta yang emang udah cukup lama nggak kedengeran lagi kabarnya. Matt Tong sang drummer yang tampil hanya dengan memakai boxer juga sukses bikin cewek-cewek menjerit. Pokoknya Anak Trax, konser Bloc Party persembahan dari Ismaya ini sukses bikin nggak mau pulang dan party sepanjang malam. 

Exit mobile version