Site icon TRAX

BLACKPINK Umumin Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Horeee kabar bahagia datang dari BLACKPINK yang ngumumin bakal tampil di MTV Video Music Awards 2022 di bulan Agustus ini. Nantinya, BLACKPINK bakal ngebawain lagu terbaru mereka “Pink Venom”.

Comeback BLACKPINK bakal terjadi di panggung MTV Video Music Awards 2022. Lisa dkk tampil di VMA pada tanggal 28 Agustus 2022.

“Kami akan tampil di #VMAs 2022! Pastikan kalian menyaksikannya pada Minggu 28 Agustus pukul 8 malam di @MTV,” kata BLACKPINK melalui laman Twitter resminya.

BLACKPINK sendiri jadi idol Kpop wanita pertama yang berhasil menang di VMA kategori Song of SUmmer dengan lagu “How You Like That” di tahun 2020 lalu.

Di tahun ini, BLACKPINK dapat nominasi untuk kategori Best Metaverse Performance (PUBG). Lisa juga ikut masuk nominasi VMA 2022 sebagai artis solo untuk Best K-pop dengan “LALISA”.

Sementara itu, di MTV Video Music Awards 2022 spesial BLACKPINK bakal ngebawain secara perdana di AS lagu terbaru mereka “Pink Venom”. Dijadwalin single pra-rilis BLACKPINK tersebut bakal rilis 19 Agustus, sementara untuk album kedua “Born Pink” dirilis 16 September 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version