Site icon TRAX

“BLACKPINK: The Movie” Langsung Cetak Rekor Film 2021!

“BLACKPINK: The Movie” Langsung Cetak Rekor Film 2021!

Wah bener-bener ya BLACKPINK, Keren banget. BLACKPINK The Movie ini cuma dirilis secara terbatas tapi tetap bisa mencetak rekor lho!

CJ 4DPLEX dan Trafalgar Relesing ngumumin kalau film ini jadi rilisan bioskop dengan pendapatan tertinggi tahun 2021 di Korea.

BLACKPINK The Movie pertama kali dirilis pada 4 Agustus meraup US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 69 M di hampir 100 wilayah, menuru data Music Week.

Selain itu, film ini menyoroti empat anggota dan penampilan konser dalam perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK, udah mencapai 500 ribu penonton bioskop yang tersebar di seluruh dunia.

Saat ini udah diputar lebih dari 3.400 bioskop dan sepertinya masih akan terus bertambah sampai 4.200 bioskop dalam beberapa minggu kedepan.

Untuk wilayah Asia Tenggara, sabar yaa karena pembatasa Covid-19 film ini dijadwalkan akan dirilis menjelang akhir Agustus.

Pada saat premier, BLACKPINK The Movie berada di posisi keenam di box office Amerika Serikat dan sekaligus mendapatkan peringkat tertinggi kedua rata-rata per layar.

Film ini terbagi jadi beberapa segmen, yaitu The Room of Memories, Beauty, Unrelease  Interview, dan rekaman Tur In Your Area (2018) dan The Show (2021).

Urelease interview akan berisi wawancara khusus para anggota BLACKPINK tentang beberapa hal yang sebelumnya belum terungkap.

Baca Juga : Premier “Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings” Konfirmasi Kembalinya Ben Kingsley!

Duh, jadi makin penasaran ga sih?!

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version