Site icon TRAX

Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Kabar baik buat Anak Trax yang ngefans banget sama Blackpink!

Dikabarkan keempat member Blackpink ini akan melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk menyambut dengan baik perihal keberlanjutan kontrak eksklusif ini dengan Blackpink.

“Kami telah menyelesaikan resolusi mengenai pembaruan kontrak dengan empat anggota Blackpink,” kata YG dalam pengajuan.

Dalam sebuah pernyataan pers, perusahaan mengatakan bahwa Blackpink berencana untuk merilis album baru dan melakukan tur dunia. “Kami senang untuk melanjutkan hubungan kami dengan Blackpink,” kata pendiri YG, Yang Hyun Suk, dalam pernyataan tersebut. “Blackpink akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili bukan hanya perusahaan kami tetapi juga K-pop.”

Baca juga: New Jeans Akan Datang ke Indonesia di Bulan Januari!

Berita ini tentu membantah isu-isu yang ada beberapa bulan terakhir. Isunya adalah keempat anggota grup Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose akan keluar dari YG dan ingin bersolo karir.

Kontrak Blackpink dengan YG Entertainment sebelumnya sudah habis di Agustus 2023.

Rincian mengenai kontrak grup yang baru belum jelas secara langsung, dan pernyataan dari YG juga tidak menyebutkan kontrak individu agensi dengan Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rosé. Kantor berita Korea Selatan, Yonhap, melaporkan bahwa negosiasi mengenai kontrak-kontrak tersebut masih berlangsung.

Exit mobile version