Site icon TRAX

BLACKPINK Akhirnya Rilis Video Klip “Pink Venom”!

Akhirnyaaaa… BLACKPINK resmi ngerilis video klip musik lagu “Pink Venom” di channel YouTube mereka. Tampilan garang dan penuh karisma dalam video klip “Pink Venom” ini, menandai comeback dari BLACKPINK.

Comeback yang ditunggu-tunggu dari BLACKPINK akhirnya terwujud dengan single terbaru  “Pink Venom” pada pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB. Ini merupakan proyek pertama BLACKPINK dalam dua tahun terakhir.

Selain ngerilis “Pink Venom”, BLACKPINK juga bakalan adain “Born Pink World Tour” ke beberapa negara di dunia. Gak tanggung-tanggung, negara-negara di benua Amerika, Eropa, Australia hingga Asia bakal disambangi oleh Jennie dan kawan-kawan.

Tur “Born Pink World Tour” diawali di kota Seoul, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022. Setelahnya, di tahun 2022 BLACKPINK akan bergeriliya di negara-negara di benua Amerika, Eropa, dan Australia.

Lanjut di tahun 2023, BLACKPINK akan singgah ke benua Asia. Negara Indonesia menjadi salah satu tujuan konser “Born Pink World Tour” pada tanggal 11 Maret 2023.

Indonesia menjadi negara ketiga yang akan didatangi BLACKPINK setelah Bangkok dan Kuala Lumpur. Meski begitu, belum ada informasi detail mengenai lokasi yang dipilih oleh BLACKPINK untuk menyelenggarakan konsernya di Jakarta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version