Site icon TRAX

Black Panther: Wakanda Forever Bakal Jadi Film Berdurasi Terlama Kedua MCU

Black Panther: Wakanda Forever Bakal Jadi Film Berdurasi Terlama Kedua MCU

Baru-baru ini ada bocoran kalau film Black Panther: Wakanda Forever bakal jadi film berdurasi terlama kedua di Marvel Cinematic Universe.

Film yang dijadwalkan rilis secara global pada 11 November 2022 mendatang ini diprediksi berdurasi 162 menit atau 2 jam 42 menit. Hal tersebut dilansir dari bocoran di bioskop Cineplex seperti seperti diberitakan oleh The Direct.

Lewat informasi tersebut, banyak fans mulai mengungkap kalau sekuel Black Phanter setelah kematian raja Wakanda yaitu Chadwick Boseman bakal menjadi film dengan durasi terpanjang kedua di MCU setelah Avengers: Endgame (2019) yang punya durasi 3 jam 1 menit.

Kalau seandainya informasi mengenai durasi tersebut benar, Wakanda Forever bakal menjadi film terlama yang ada pada MCU Phase 4. Sebelumnya, posisi film dengan durasi terpanjang pada MCU Phase 4 dipegang oleh Eternals (2021) yang menayangkan 2 jam 36 menit untuk menamatkan filmnya.

Meski begitu, sampai sekarang belumada konfirmasi resmi dari pihak Marvel Studios terkait durasi resmi Wakanda Forever, apalagi situs yang sempat bocor itu enggak lagi bisa diakses pembaca. Di sisi lain Black Panther: Wakanda Forever bakal menandai film terakhir MCU di tahun 2022 lho.

Baca Juga: Seberapa Tahu Lo Tentang Black Panther? Test Disini

So, siapa yang makin penasaran sama film Black Panthers: Wakanda Forever Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version