Site icon TRAX

Black Panther lebih kaya dari Iron Man?

Kalo selama ini kamu pikir tokoh superhero Marvel yang paling kaya adalah Tony Stark a.k.a Iron Man, kamu salah Anak Trax!!! Karena ternyata oh ternyata, tokoh T’Challa alias Black Panther jauh lebih tajir lho! Kok bisa sih??

T’Challa adalah seorang raja di sebuah negeri bernama Wakanda. Wakanda sendiri adalah suatu wilayah fiktif yang terletak di benua Afrika yang memiliki sumber daya alam langka yang disebut vibranium.

Nah, vibranium ini bisa dibilang harganya tak ternilai karena bisa jadi bahan dasar pembuatan senjata luar biasa. Salah satu contohnya adalah perisai-nya Captain America yang kuat banget itu lho!

Terus, kok selama ini nggak banyak yang tahu ya kalo Wakanda punya “harta karun” yang luar biasa kayak gitu? Ternyata vibranium milik negeri Wakanda itu memang sengaja disembunyikan dari dunia luar supaya nggak dieksploitasi negara-negara barat.

Nah.. demi alasan melindungi komoditas utama Wakanda itulah, nggak banyak yang tahu kalo Black Panther punya kekayaan yang nyaris nggak ada batasnya.

Sementara kalo dibandingin sama Iron Man yang seorang public figure, kekayaannya masih bisa diukur dari kesuksesan perusahaannya.

Gimana..? Makin penasaran ngga sih sama film yang baru aja mecahin rekor di tweet 5 juta kali dan menjadi film yang paling banyak dibicarain di Twitter di tahun 2018 ini?? Buruan deh nonton filmnya, udah ada di bioskop sejak 14 Februari lho! [teks @Dominiquesawii | foto screenrant.com]

Exit mobile version