Site icon TRAX

Bioskop Korea Bikin Promo Popcorn Paling Menguntungkan, Bisa Nampung Se-Ember!

Bioskop Korea Bikin Promo Popcorn

Selama pandemi ini, selain pergi jalan-jalan salah satu hiburan yang paling dikangenin itu nonton bioskop nggak, sih? Siapa yang setuju? Di Indonesia memang bioskop sudah dibuka tentunya dengan protokol yang ketat.

Kalau nonton bioskop memang gak afdol kalau gak beli cemilan kayak popcorn atau minuman lainnya nih. Pasti setiap ke bioskop Lo beli popcorn tapi udah habis duluan sebelum filmnya main.

Di korea salah satu bioskopnya Korea’s Lotte Cinema mengadakan promo besar-besaran alias big sale untuk pembelian popcorn. Kalau Lo tau promo ini pasti penggemar popcorn bakalan iri banget karena dengan harga 6.000 Won, Lo bisa mendapatkan popcorn sebanyak apapun sesuai dengan tempat yang Lo bawa.

Sama kayak Orang Indonesia, di Korea sendiri yang pada ikutan promo ini langsung bawa ember sampai guci. Gak tanggung-tanggung juga banyak yang bawa galon buat diisi popcorn. Bayangin aja Korea’s Lotte Cinema harus produksi popcorn sebanyak apa ya?

Kalau di Indonesia waktu itu sempet ramai kalau popcorn yang Lo beli di bioskop bisa di refill, Lo tinggal menunjukkan bukti pembelanjaan. Ada juga nih netizen Indonesia yang kalau bioskop di sini memberlakukan promo ini sampai ada yang mau bawa toren air. Emang ya kelakuan orang Indonesia aneh-aneh dan gak bisa ditebak.

Baca Juga : Film ‘Lord of the Rings’ Bakal Dibuat Ke Versi Anime

Kalau Anak Trax dapet promo begini, Lo bakalan bawa wadah apa nih?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version