Site icon TRAX

Bintang ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’ Nam Joo Hyuk ungkap tipe cewek idamannya

Berita KPop_Nam Joo Hyuk

Ganteng dan menggemaskan sudah menjadi predikat dari bintang Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk. Lewat perannya sebagai Joon Hyung yang jatuh cinta pada cewek biasa bernama Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk yang merupakan artis naungan YG Entertainment ini langsung menjadi tipe cowok idaman para cewek, termasuk kamu, kan?

Nah, bintang Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk juga punya tipe cewek idaman! Dalam sebuah wawancara dengan media lokal Korea Selatan, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kalau dia nggak terlalu melihat penampilan. Yang terpenting, cewek tersebut harus memberi efek positif yang membuatnya semakin termotivasi dalam berkarier.

Katanya, “Aku ingin hubungan percintaan yang membuatku bergantung pada seseorang, begitu juga cewek itu.”

Yup, baginya, hubungan yang membuat dua sejoli saling tergantung satu sama lain adalah hubungan percintaan yang sehat. Kalau dia menemukan cewek beruntung itu, Nam Joo Hyuk berjanji akan melakukan segala cara untuk merebut hatinya.

Kira-kira siapa, ya, cewek beruntung itu nantinya? Apa mungkin Nam Joo Hyuk akan mengalami cinlok atau cinta lokasi dengan Lee Sung Kyung. Well, nggak ada yang bisa menepis kemungkinan cinlok seperti yang kabarnya terjadi pada Lee Joon Ki dan IU.

Source: Cosmo Girl

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
“Tentang Cinta” bawa Raisa jadi jawara chart Jamu minggu ini!
Warner Bros World Abu Dhabi, taman rekreasi dari Warner Bros
Josh Groban juga akan menyanyikan soundtrack film Beauty and the Beast

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version