Site icon TRAX

Bingen Café: 1 café dengan 3 venue yang berbeda

Bingen Cafe Palembang 1

Bingen Cafe Palembang 2About
Buat Anak Trax yang lagi ada di Palembang dan pengen banget nongkrong di tempat hang out dengan suasana yang asyik dan unik, nih ada café yang recommended banget, Bingen Café!

Café yang belokasi di Jln. Residen H. Abdul Rozak No.5 ini menawarkan konsep tiga venue yang berbeda dalam satu café.

So, buat Anak Trax yang datang ke Bingen Café bakal disuguhkan dengan pilihan yang variatif untuk memilih spot hang out bareng temen ataupun makan bareng keluarga, yang dijamin bakal bikin lo betah.

Food and Beverage
Dengan nama Bingen – dalam bahasa Palembang berarti lama atau kuno – bukan berarti makanan yang disajikan café ini adalah menu masakan tradisional. Bingen café menyajikan menu makanan yang variatif, mulai dari makanan dan minuman tradisional sampai yang western pun ada di sini.

Menu andalan dari Bingen Café sendiri ada Nasi Goreng Spesial Bingen. Bukan sekedar nasi goreng biasa, nasi goreng ini di-mix dengan rendang yang sudah bisa dipastikan rasanya enak banget.

Untuk menu beverage favoritnya ada Yellow Bingen. Minuman yang satu ini bukan cuma enak tapi juga merupakan healthy drink yang ingredient-nya terdiri dari sayur caisim dan mix fruit.

The View
Bingen Café memiliki 3 venue dengan view yang berbeda-beda. View utama yang bakal Anak Trax temukan saat memasuki Bingen Café adalah venue outdoor dengan konsep rustic garden.

Pada venue ini lo bisa duduk di ruang terbuka dengan kursi-kursi yang terbuat dari barrel drum. Dan yang menjadi spot favorit pada venue ini adalah beberapa kabin kecil yang berbentuk seperti barn house.

Memasuki area kedua ada venue dengan view swimming pool yang cocok banget buat lo yang mau ngerayain birthday party atau romantic dinner.

Jangan khawatir buat Anak Trax yang lebih suka suasana café indoor. Di venue ketiga Bingen Café menghadirkan ruang indoor dengan tema shabby chic yang sangat homey.

Selain dimanjakan dengan view dan suasana yang cozy, Anak Trax juga bisa menikmati live music acoustic di setiap malam-malam weekend di Bingen Café.

Bingen Café
Alamat Jln. Residen H. Abdul Rozak No. 5, Palembang
Kisaran Harga Rp 18.000,- s/d Rp 70.000,-

Exit mobile version