Site icon TRAX

Billie Eilish Rilis Video Klip ‘NDA’ Yang Disutradarai Oleh Dirinya Sendiri

Billie Eilish Rilis Video Klip ‘NDA’ Yang Disutradarai Oleh Dirinya Sendiri

Balik lagi dengan vibe gelap dan misterius ala Billie Eilish. Video klip ‘NDA’ ini sudah dirilis hari Jumat (9/7) dan diambil dengan satu kali pengambilan gambar saja atau dengan istilahnya one take.

 

‘NDA’ sendiri singkatan dari Non-Disclosure Agreement yang artinya perjanjian yang melibatkan rahasia yang dijaga ketat antara dua pihak.

Eilish terlihat menantang mobil balap yang mengebut di dekatnya dalam video klip itu. Kepercayaan ada di antara penyanyi dan pengemudi yang mencerminkan romansa berisiko yang tertuliskan dalam lirik “Think I took it too far…How’d it get so dark?”.

Lirik lagunya “I thought about my future, but I want it now…” mereferensi ke single Billie Eilish sebelumnya yaitu “My Future”. Lagu itu menggambarkan optimisme tentang masa depannya. Namun di “NDA” ini, ia merenungkakn bahwa pelarian dari kenyataan saat ini adalah yang ia sebenarnya butuhkan.

Lagu ini juga muncul di album keduanya yang akan datang ‘Happier Than Ever’ yang akan dirilis pada 30 Juli nanti melalui Darkroom/Interscope.

Tentunya “NDA” ini sangat berbeda dengan single sebelumnya “Happier Than Ever” yang lebih ke arah musikal dan self-acceptance. Single NDA ini seperti offbeat dan mengembalikan sisi menakutkan dan penuh gelisah.

Selain itu, Eilish akan menjadi headline di sejumlah festival di akhir tahun ini, termasuk Life is Beautiful di LA, Firefly di Delaware, Governors Ball di New York, dan Austin City Limits Music Festival di Austin.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Ternyata Gak Punya Akun Media Sosial

Kabarnya tahun depan, ia akan melakukan tur dunia yang dimulai pada 3 Februari di Smoothie King Center di New Orleans dan diakhri dengan dengan Forum di LA dari 6 hingga 9 April.

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version