Site icon TRAX

Billie Eilish Bawain Perdana Lagu “Your Power” Di Padang Pasir

Billie Eilish bawain perdana Your Power di Padang Pasir

Akhirnya lagu terbaru dari Billie Eilish dibawain secara perdana di televisi dalam acara The Late Show with Stephen Colbert. Yang menarik Anak Trax, Billie Eilish bawain live lagu “Your Power” di padang pasir.

Lagu “Your Power” belum lama dirilis Billie Eilish beberapa waktu lalu. Lagu “Your Power” ini sempat jadi sorotan pas awal kemunculannya dengan konsep video klip ngambil lokasi di atas tebing yang tinggi. Billie pun juga tampil beda dengan warna rambut barunya yang dicat pirang.

Selain itu, di video klipnya terlihat seekor ular besar yang secara perlahan melilit leher dari Billie.

Setelah perilisannya tersebut, Billie Eilish diundang oleh stasiun televisi untuk tampil bawain lagu “Your Power” secara perdana di acara The Late Show with Stephen Colbert. Uniknya, Billie Eilish nyuguhin penampilan lagu “Your Power” perdananya di televisi yang direkam di padang pasir.

Billie juga tampil hanya dengan kemeja putih, celana pendek warna cream serta rambut pirangnya atau blonde dengan duduk sambil ngebawain lagu “Your Power”, diiringi petikan gitar akustik dari sang kakak, Finneas.

Lagu “Your Power” masuk dalam album terbaru dari Billie Eilish yakni “Happier Than Ever” yang bakal dirilis pada 30 juli mendatang. Sebelumnya “Your Power”, udah ada dua single lain di album “Happier Than Ever”, yaitu “My Future” dan “Therefore I Am”.

Baca Juga : BTS Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021: Unscripted, Saingan Sama Taylor Swift

Gimana Anak Trax menurut lo, cocok nggak nih Billie Eilish bawain lagu “Your Power” di padang pasir? Apa ada saran tempat lain?

Exit mobile version