Site icon TRAX

Bikin Nagih! BLACKPINK Rilis MV Lagu “Shut Down”

BORN PINK

Setelah ditunggu-ditunggu, akhirnya BLACKPINK rilis music video alias MV dari lagu terbarunya yang berjudul “Shut Down” Anak Trax.

Menariknya lagu “Shut Dow” mengambil tema klasik yang berbeda dibanding lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya. BLACKPINK pakai sampel lagu klasik ‘La Campanella’ dari pemain biola legendaris Italia, Niccolò Paganini.

Lagu terbaru itu ditulis sama TEDDY, Danny Chung dan Vince, sedangkan produsernya adalah TEDDY dan 24. BLACKPINK sebelumnya ngejelasin detail soal lagu pertama dari album BORN PINK yaitu Shut Down. Album BORN PINK bakal berisi delapan lagu yaitu Shut Down, Pink Venom, Typa Girl, Yeah Yeah Yeah, Hard to Love, The Happiest Girl, Tally, dan Ready For Love.

“Shut Down merupakan sebuah lagu yang mengambil karisma BLACKPINK yang secara konsisten naik ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Jennie.

Kombinasi dari beat hip-hop yang trendy dan klasik bisa elo dengerin di lagu Shut Dowwn yang bisa bikin nagih.  Elemen menyenangkan dari lagu ini juga datang dari liriknya yang jenaka tapi berakhir dengan cara yang tepat atau juga dari koreografinya yang spontan.

“Saya langsung membayangkan penampilannya saat mendengarkan lagu ini. Saya yakin bahwa jatidiri BLACKPINK terungkap dengan baik dalam lagu ini dan ini adalah musik yang bisa dibawakan dengan baik oleh BLACKPINK,” kata Lisa.

Baca Juga: Demi Pulihkan Warisa Budaya, RM BTS Berdonasi Rp1 Miliar

Elo udah liat MV video lagu “Shut Down” dari BLACKPINK belum Anak Trax, kasih tau juga tanggapannya yak!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version