Site icon TRAX

Big Time Rush Ngasih Tanda Bakal Comeback!

Big Time Rush Ngasih Tanda Bakal Comeback

Siang hari ini ada yang bikin heboh. Buat Lo para fans Big Time Rush dan penonton Nickelodeon, ada tanda-tanda nih kalau mereka bakal reuni karena akun band dan akun keempat member sudah merubah profile picture mereka menjadi sama semua.

Semenjak hari Senin (12/7), Profile Photo dan latar belakang akun twitter Big Time Rush berubah menjadi warna merah. Di instagram, keempat member yaitu James Maslow, Logan Henderson, Kendall Schmidt, dan Carlos PenaVega juga merubah profile photo mereka menjadi lingkaran merah. Dan pastinya juga di akun YouTube BTR merubahnya juga.

BTR juga meraih tempat di tren Twitter karena banyak yang berspekulasi kalau grup legendaris ini akan kembali tampil bersama. Di saat yang bersamaan, musisi atau grup seperti SEVENTEEN, Minzy, STAYC, ASTROdan Brave Girls juga baru-baru ini memberi petunjuk kecil kepada penggemar mereka masing-masing.

Setelah tour konser terakhir di tahun 2012, pastinya para fans juga antusias dengan perubahan kecil yang dilakukan Big Time Rush setelah bertahun-tahun menunggu. Nah ini beberapa cuitan mereka.

“BIG TIME RUSH COMEBACK SINGLE INCOMING Y’ALL?!?!?!?!?!. THE BEST BOYBAND IS BACK!?!??!?” @tsdceu/twiiter

“Big Time Rush comeback. It’s my time to shine.” @maddiew121/twitter

Tapi belum ada satu pun member band yang mengomentari arti dari foto profil merah itu, tetapi memang, masa dulu setelah konser terakhir mereka mau melakukan reunian di masa depan.

Baca Juga: Kabar ASTRO Bakal Comback Agustus 2021

Sambil menunggu update nya, yuk dengerin lagu yang bikin Lo throwback ke tahun 2011!

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version