Site icon TRAX

Bertahan, The Weeknd feat. Daft Punk masih kuasai chart Trax2020!

Radio Anak Muda_The Weeknd

“I Feel It Coming” hasil kolaborasi dari The Weeknd feat. Daft Punk masih menduduki puncak chart Trax2020 minggu ini, setelah berada di chart selama 6 minggu.

Beredar rumor bahwa The Weeknd akan mengisi line-up festival musik tahunan, Lollapalooza 2017 yang akan diselenggarakan pada 3 sampai 6 Agustus 2017 di Chicago’s Grant Park.

Tentu tidak sendiri, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Muse, Arcade Fire, dan Chance the Rapper pun akan mengisi perhelatan musik tahunan tersebut. Wow! Nggak sabar yaa, Anak Trax! Kita tunggu info selanjutnya!

Di peringkat 2 diikuti single dari Ed Sheeran yang berjudul “Shape Of You” yang berhasil mempertahankan posisinya di chart Trax2020 selama 5 minggu di chart.

Musisi yang sempat berhasil memecahkan rekor album yang paling banyak diputar pada pekan perdananya di Spotify ini, dipastikan akan muncul dalam musim ketujuh serial drama populer Game of Thrones.

Seorang juru bicara HBO membenarkan rumor tersebut. Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut tentang karakter dan jalan cerita yang akan diperankan oleh Ed Sheeran.

New comers minggu ini ada single dari The Chainsmokers yang berjudul “Paris”.

Besarnya respon netizen dengan single mereka ini, membuat beberapa penggemar turut membuat versi cover-nya. Bahkan, salah satu diantaranya berhasil membuat The Chainsmokers terpukau lho!

Penggemar yang beruntung itu adalah seorang siswa musik asal Kanada yang membuat “Paris” dengan versi piano. Tidak sampai di situ aja, duo DJ Amerika ini juga mengajak siswa tersebut untuk ikut tur bersama. Wow!

Selain The Chainsmokers, new comers minggu ini ada soloist yang terkenal dengan karakter suara berat dan gitarnya, yaitu John Mayer dengan single-nya berjudul “Moving On And Getting Over”

Single tersebut adalah bagian dari LP terbaru miliknya, The Search of Everything yang baru saja dirilis. LP ini dirilis secara berkala, “Moving On And Getting Over” termasuk dalam The Search of Everything: Wave One.

Sebulan setelahnya (23/2), John Mayer kembali merilis The Search of Everything: Wave Two dengan 4 tracks terbarunya, “Still Feel Like Your Man”, “Emoji of a Wave”, “Helpless”, dan “Roll it on Home”.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @theweeknd]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Nicki Minaj memecahkan rekor Billboard Aretha Franklin
Pagi-pagi dibangunin sama suara merdu Citra Scholastika!
SM Entertainment akan mengadakan audisi NCT di Indonesia

Exit mobile version