Site icon TRAX

Beranda Kitchen And Coffee Bar

traxfm hangout beranda

Beranda Kitchen And Coffee Bar

Kalau Anak Trax lagi jalan-jalan ke daerah Kebayoran Baru, pas di depan Labschool Kebayoran ada satu cafe yang baru beberapa bulan ini dibuka, namanya Beranda Kitchen And Coffee Bar

Dibuka sekitar bulan Juni 2013, dengan konsep kitchen dan coffee bar, Beranda sendiri menjadi satu-satunya tempat makan yang beda dari yang lain sepanjang jalan Ahmad Dahlan. Namanya saja Beranda, suasananya tuh serasa lagi bersantai di beranda rumah. Cocok buat nongkrong bareng teman atau dengan keluarga. Keluarga pacar lo juga boleh. (haha!)

Untuk makanan, yang menjadi andalan atau ciri khas dari Beranda Kitchen & Coffee Bar adalah makanan Indonesia lho Anak Trax! Satu yang paling sering dipesan adalah menu yang berasal dari Medan, yaitu Gulai Ikan Sale. Anak Trax harus coba makanan ini. Karena, selain jarang ada di Jakarta, makanan ini punya cita rasa yang beda dan enak banget! Aroma asapnya bikin ngiler, apalagi kalau dimakan saat lapar-laparnya, beuh… ‘nendang’ banget pokoknya. Akan semakin pas, kalau minumnya Es Campur Medan. Pecah!

Buat Anak Trax yang suka banget makanan pedas, wajib mencoba Buntut Balado. Cocok untuk dimakan di malam hari, apalagi pas hujan turun. Jangan khawatir kepedesan, bisa dinetralisir sama dessert-nya, yaitu Kue Cubit. Dicampur es krim dan toping coklat bikin lo jadi tambah cinta sama makanan-makanan Indonesia yang ternyata bisa dimodifikasi.

Gak hanya Indonesian food, Beranda juga menyediakan western food dan yang jadi jagoannya adalah Sirloin. Bisa dimakan dengan salad dan untuk minumnya pas kalau pesan yang namanya Green Light. Anak Trax pun bisa menikmati live music yang ada setiap weekend dan juga penampilan seorang DJ cantik, yang juga merupakan marketing dari Beranda Kitchen & Coffee Bar sendiri.

Beranda Kitchen & Coffee Bar

Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 21

Kebayoran Baru

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp. 021-72784654 / 021-7221216

Twitter : @berandajakarta

Exit mobile version