Site icon TRAX

Berada peringkat ketiga, EXO umumkan tanggal konser di US!

Dunia KPop_EXO

EXO-L pastinya akan terkejut mendengar berita yang satu ini. Boy group asuhan SM Entertainment ini telah mengumumkan tanggal resmi untuk menambah list negara di negeri Paman Sam.

EXO PLANET #3 -The EXO’rdium concert yang telah diselenggarakan sejak 22 Juli 2016 ini menjadikan Baekhyun, Kai, Chanyeol, dan kawan-kawan sebagai KPop grup pertama yang memiliki seri konser solo terpanjang di Seol.

Tercatat pada 25 April nanti, EXO akan menyapa EXO-L di Newark, kemudian dilanjutkan ke Meksiko pada 26 April, dan ditutup di Los Angeles pada 26 April.

“For Life” menjadi salah satu dari 5 single yang termasuk dalam EP kelima milik EXO yang berjudul sama dengan single ini, For Life. EP ini dibuat dalam 2 versi, yaitu versi Korea dan Cina, keduanya memiliki judul album yang sama.

Naik ke posisi kedua, ada CLC dengan “Hobgoblin” yang berhasil mendapat perolehan suara sebesar 14,1 persen.

Tau nggak sih Anak Trax, CLC adalah singkatan dari CrystaL Clear lho! Girl group asuhan Cube Entertainment ini comeback pada Januari lalu lewat mini album kelimanya yang berjudul Crystyle.

Dengan image yang berbeda, Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin tampil lebih dewasa, karismatik, dan lebih hip-hop, lewat single “Hobgoblin”.

Dalam album ini, CLC juga dibantu oleh senior mereka di bawah agency yang sama, yaitu HyunA.

Bertahan di posisi jawara, girl group April masih belum bisa tergeser dengan single terbarunya “April Story” yang berhasil memperoleh suara sebesar 14,7 persen.

Beranggotakan 6 orang, yaitu Chaekyung, Chaewon, Naeun, Yena, Rachel, dan Jinsol, di mana hampir semuanya masih berusia belasan, Chaewon berusia 20 tahun dan Chaekyung sebagai member tertua berusia 21 tahun.

Chaekyung pun ternyata sudah tidak asing lagi di dunia KPop, memulai debut di tahun 2012 sebagai member girl group Puretty (DSP Media), ia juga dikenal sebagai kontestan dalam Kara Project (2014) dan Produce 101 (2016). Kemudian, ia juga sempat menjadi member C.I.V.A dan I.B.I, sampai pada November lalu, ia resmi menjadi member April.

Waaah! Ternyata Chaekyung punya banyak pengalaman yaa! Semoga sukses dengan April. Fighting, oonie!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan kolaborasi Gallant x Tablo x Eric Nam dengan “Cave Me In”, Jung Joon Young feat. Jang Hyejin dengan “Me and You”, dan Suzy dengan “Yes No Maybe”.

Nggak mau idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto hellokpop.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!
Clean Bandit pertahankan tahta jawara di chart Trax 2020
Film ‘Kartini’ yang diperankan Dian Sastrowadoyo akan tayang 20 April!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version