Site icon TRAX

Ben Sihombing, siap mengguncang chart Trax Jamu!

Radio Anak Muda_Ben Sihombing

Minggu ini chart Trax Jamu kedatangan penyanyi tampan yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu Ben Sihombing lewat single terbarunya “Sama Sama Menunggu”.

Setelah memperkenalkan single-nya yang berjudul “Set Me Free”, adik dari Petra Sihombing ini, merilis single penuh pesona Bahasa Indonesia yang dirilis bersama E-motion Entertainment sebagai single keduanya.

Lagu ini bercerita tentang percintaan yang pasti dialami setiap manusia. Menunggu! Duh, siapa sih yang suka nunggu??

Nggak berhenti hanya merilis single saja, Ben juga sedang bersiap untuk albumnya lho, Anak Trax! Lagu-lagu dari era 80-an dan 90-an menjadi referensinya untuk bermusik. Keren! Kita tunggu albumnya yaa, Ben!

Setelah minggu lalu tertahan di peringkat dua, minggu ini, Maliq & D’Essentials berhasil merebut posisi jawara lewat single “Senang”.

Baru saja kemarin Maliq mengajak para pendengarnya untuk menjadi bagian dari live album mereka, dalam acara Together Whatever Sessions. 

Meskipun sedang disibukkan dengan proses pengerjaan live album, namun, Maliq tetap menunjukkan profesionalitas mereka dengan tetap manggung, dalam satu hari saja, Angga dan kawan-kawan harus menyambangi tiga panggung lho, Anak Trax! Mulai dari manggung di event Reds Run, GIIAS 2017, dan Together Whatever Sessions!

Satu peringkat di bawah Maliq, ada RAN dengan lagu “Mager”.

Tanggal tua gini, rasanya bikin makin mager yaa! Iya nggak sih Anak Trax? Udah nggak punya duit, nggak punya pacar pula! Mager maksimal! Tapi, kalau dengerin lagu RAN ini pastinya nggak bikin kamu tambah mager dong, malah makin semangat!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @bensihombing]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Wanna One, sang jawara Ks chart yang raih banyak prestasi!
5 fakta unik Taeyeon SNSD yang tidak Anda ketahui
BTS hadirkan cerita cinta pada “Love Yourself”

Exit mobile version