Site icon TRAX

Ben Sihombing, penyanyi yang jago masak!

Radio Anak Muda_TraxFMGOB16!

Cia Wardhana, Ben Sihombing, dan Davy Andry

Christopher Ben Joshua Sihombing, atau yang lebih akrab dipanggil Ben Sihombing, penyanyi pendatang baru yang langsung bisa merebut hati para penggemarnya, khususnya para wanita! Hehehe.

Saat berkunjung ke Trax FM untuk meramaikan #TraxFMGOB16, Ben Sihombing membagi kisahnya, nggak hanya single terbarunya, tetapi juga kehidupannya.

Adik dari Petra Sihombing ini ternyata suka masak! Ben sering ngikutin menu dari Jamie Oliver, chef asal Inggris.

Keahliannya memasak membuat Ben sering jadi koki saat ada acara keluarga. Ternyata, favoritnya masak pete, loh Anak Trax!

Jago masak, suaranya merdu, kurang apalagi Anak Trax?

Ben Sihombing memulai karir bermusiknya dengan merilis single “Set Me Free”. Lagu yang easy listening ini bernuansa ballad.

Walaupun, musiknya beraliran Pop, lagu-lagu Ben masih kental dengan nuansa Folk dan Ballad.

Penasaran dapat inspirasi dari mana? Ben ternyata suka banget dengerin lagu-lagu dari penyanyi dan band Inggris, seperti James Bay dan Troye Sivan.

“Set Me Free” sendiri bercerita tentang pengalaman pribadinya dulu. Ben pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, hubungannya berjalan dengan baik, tetapi mereka harus berpisah tanpa ada alasan yang jelas.

Di saat wanita itu pergi, Ben-lah yang merasa sedih. Rasa galaunya ini ia tumpahkan dalam lagu beraliran Pop Folk yang menyayat hati.

Nggak hanya lagu yang bisa ia ciptakan, Ben ngaku ia bahkan sering bertingkah aneh saat lagi galau, seperti suka ngobrol sama kucing dan adu berkokok sama ayam.

Katanya sih, apapun bisa terjadi kalau kamu lagi patah hati. Ada-ada aja yaa, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Riza]

Exit mobile version