Site icon TRAX

Belum terganti, RAN dan Kahitna masih jadi jawara chart JAMU!

Radio Anak Muda_RAN

Setelah sudah 2 minggu sukses menduduki puncak chart Trax JamuRAN dan Kahitna dengan single kolaborasinya, “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” kembali menjadi jawara chart Jamu minggu ini.

Tidak terasa, ternyata kolaborasi yang dilakukan kedua grup musik ini sudah berjalan selama 1 tahun. Maka dari itu, RAN dan Kahitna akan merayakan moment tersebut dengan menggelar konser bersama yang bertajuk Wednesday is a Lovely Day.

Konser yang akan diselenggarakan pada 29 Maret di The Pallas, Fairground SCBD ini, ternyata juga untuk merayakan 10 tahun perjalanan karir RAN lho!

Anak Trax yang nggak mau ketinggalan keseruannya, bisa langsung membeli tiketnya di www.rajakarcis.com.

Lanjut ke posisi kedua, masih diisi oleh Tulus dengan single “Monokrom”.

Semenjak dirilis pada Agustus 2016, album Monokrom sampai saat ini telah didengarkan oleh 38.515.280 pasang telinga. Angka tersebut diperoleh melalui jumlah pendengar album Monokrom dari kanal Youtube MusikTulus.

Sejauh ini, 10 video lirik dan 3 musik video telah dibuat dari album Monokrom. Ketiga musik video itu adalah “Pamit” yang dirilis pada 26 Februari 2016, “Ruang Sendiri” yang dirilis 28 Juli 2016, dan “Monokrom” yang dirilis pada 26 November 2016.

Selain itu, Tulus juga telah merilis video perjalanan dari album Monokrom dan juga musik video langsung dari Smecky Music Studio, Praha saat ia menyanyikan lagu “Pamit”.

Move on ke pendatang baru minggu ini, kita punya Rinni Wulandari feat. Teza Sumendra dengan single  “Lemme Get That”. Pria berambut gimbal ini kembali mengusung lagu dengan aliran reggae.

Dengan mendaulat Teza Sumendra pada single “Lemme Get That” memang terbukti ampuh menyuguhkan nuansa musik RnB dengan perpaduan musik elektronik yang dikemas dengan keren!

Pada single ini juga, Rinni sukses menyajikan musik RnB sepenuhnya, tanpa ada sentuhan musik Pop seperti album perdananya dulu. Wah! Apakah Rinni akan berpindah genre? Kita lihat aja yaa!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @ranforyourlife]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Aksi Asmara Abigail di film Setan Jawa
Comeback, ini video klip terbaru dari GOT7!
Ini dia sate hits yang bikin perut kamu kekenyangan!

Exit mobile version