Site icon TRAX

Bella Poarch Bakal Kolaborasi Bareng Grimes di Lagu Terbarunya

Bella Poarch Bakal Kolaborasi Bareng Grimes di Lagu Terbarunya

Penyanyi sekaligus seleb TikTok, Bella Poarch baru-baru ini dikabarkan bakal berkolaborasi bareng musisi asal Kanada, Grimes untuk lagu terbarunya nanti.

Bella Poarch yang sebelumnya udah viral di TikTok kayanya bakal mulau serius masuk ke industri musik dunia nih Anak Trax. Seperti yang udah kita tahu kalau doi pernah viral lewat lagu yang berjudul “Build a B*tch” tahun 2021 lalu.

Panggung musik menjadi suatu hal menarik bagi Bella Poarch, makanya doi pengen mengamankan hal yang buat dirinya popular di dunia musik dengan rencana kolaborasi bareng musisi ternama asal Kanada, yaitu Grimes.

Lewat sebuah interview dengan Cosmpolitan, Bella Poarch menjelaskan kalau dirinya bertemu Grimes melalui produser Benny Blanco. Doi juga bilang kalau Grimes merupakan teman terdekatnya dan kemungkinan bakal membuat lagu bersama. Bella juga mengatakan kalau Grimes merekomendasikan berbagai buku termasuk buku Life 3.0: Being Human in The Age of Artificial Intelligence.

Baca Juga: Jadi yang terbanyak, Dune Bawa Pulang 6 Piala Oscar 2022

Selain Grimes, ternyata Bella Poarch juga punya inspirasi dalam dunia musik, yaitu Doja Cat, tapi sayangnya mereka berdua belum pernah ketemu. Sampai sekarang belum ada kepastian kapan lagu kolaborasi Bella Poarch bareng Grimes bakal dirilis. Meski begitu menarik buat kita tunggu kolaborasi dari mereka!

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version