Site icon TRAX

Totalitas Demi Lovato dalam music video terbarunya, “Stone Cold”

Demi Lovato | Billboard

Demi Lovato | Billboard

Rabu (24/2) pagi waktu setempat, penyanyi berusia 23 tahun, Demi Lovato merilis music video terbaru untuk singlenya Stone Cold“. 

Single ini dinilai paling emosional dari seluruh lagu ballad yang pernah dinyanyikan Demi. Lagu yang menceritakan tentang sakitnya melihat Sang Mantan yang ternyata udah punya pacar lagi ini, tenyata dibuat berdasarkan pengalaman sakit hati Demi sendiri, loh Anak Trax! Ditambah dengan kemampuan vokal Demi yang luar biasa, duh, lagu ini semakin menyayat hati!

Dalam sebuah wawancara, Demi menyatakan bahwa setiap lagu yang dia tulis, ataupun setiap adegan yang diperankan, selalu mengangkat pengalaman seseorang, supaya lebih mudah menghayatinya. Jadi, orang-orang juga bisa merasakan emosi yang sama saat mendengar lagunya.

Dalam music video-nya, penyanyi yang memulai karirnya dalam serial Camp Rock tersebut, terlihat berada di lokasi bersalju di Park City, Utah. Demi sengaja memilih lokasi tersebut karena lokasi tersebut dinilai nyaman untuk dirinya, dan sekalian Demi bisa dengan bebas melepaskan penat.

Saat proses syuting, Demi mengaku tidak mengenakan jaket tebal, loh Anak Trax! Demi hanya mengenakan pakaian berlapis biasa. Pembuatannya pun dinilai paling sulit dibandingkan dengan semua music video yang pernah dibuatnya. Wow, total banget yaa Demi!

Penasaran sama videonya? Yuk Anak Trax, langsung ditonton di bawah ini!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=WDAd0S92Uko]

[teks: Della Hermawan | foto: billboard.com]

Exit mobile version