Site icon TRAX

Begin Again: Drama Cinta Mahasiswa

Entertainment One mempersembahkan sebuah film drama komedi berjudul Begin Again.

Film yang  disutradarai oleh John Carney berjudul Begin Again ini mengisahkan tentang mahasiswi cantik, Greta [Keira Knightley] dan Dave [Adam Levine] yang merupakan sepasang kekasih yang mahir menulis lagu. Saat Dave mendapatkan kontrak dari sebuah perusahaan rekaman, keduanya memutuskan untuk pindah ke New York.

Seiring karir yang menanjak, Dave memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Greta. Kecewa dengan Dave, Greta memilih untuk pulang ke Inggris.

Sebelum pulang, Greta bertemu dengan Dan [Mark Ruffalo] seorang produser yang baru saja dipecat oleh kantornya. Dan ternyata melihat bakat yang ada dalam diri Greta. Keduanya memutuskan untuk bersama dan memberikan sebuah konsep musik yang berbeda.

Penasaran seperi apa akting dari pentolan Maroon 5, Adam Levine? Yuk, kita tunggu saja tanggal mainnya ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto Huffingtonpost]

BEGIN AGAIN

Jenis Film : Drama, Comedy, Music

Produser : Anthony Bregman, Judd Apatow, Tobin Armbrust

Produksi : Entertainment One

Sutradara : John Carney

Durasi : 104 menit

Pemain : Keira Knightley, Mark Ruffalo, Hailee Steinfeld, Adam Levine, James Corden, Yasiin Bey, Ceelo Green dan Catherine Keener.

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version