Site icon TRAX

Baru Aja Keluarin Album, Baek Byun EXO Bocorin Kolaborasi Baru

Kolaborasi Baek Hyun EXO

Baekhyun EXO baru saja mengeluarkan album terbarunya yang berjudul “BAMBI” pada akhir Maret 2021. “BAMBI” jadi album kedua Baekhyun yang berisi enam lagu menyentuh penjualan 1 juta copy, padahal baru dirilis sekitar 20 hari.

Sekitar awal bulan April, Baekhyun udah mengumumkan tanggal dirinya akan wajib militer pada 6 Mei 2021 menyusul Chanyeol yang sudah pergi akhir Maret kemarin. Rasanya Baekhyun sama seperti Chanyeol yang meninggalkan hadiah untuk para EXO-L nih Anak Trax. Kalau Chanyeol meninggalkan EXO-L untuk pergi wamil dengan single baru dan film The Box,  Baekhyun membocorkan Music Video teaser kolaborasinya dengan Seomoontak.

Baekhyun berkolaborasi dengan Seomoontak, penyanyi rock wanita Korea yang memulai debutnya pada tahun 1999. Berjudul “Hurt”, lagu ini merupakan project Votiz dari pelatihan vokal “Voice Tuning”. Dilatih oleh Seo Joon Shik, ternyata kolaborasi ini diikuti Baekhyun maupun Seomoontak secara sukarela lho!

Baca Juga : Marvel Kenalin Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama

Lagu ini akan dirilis pada 10 Mei 2021 jam 6 sore waktu Korea Selatan. Siapa Anak Trax yang gak sabar dengerin lagu full kolaborasi Baekhyun ini?

Exit mobile version