Site icon TRAX

Barang-Barang Harry Potter dan Indiana Jones Dilelang, Mulai Rp 432 juta Sampai 4,9 Miliar!

Barang-Barang Harry Potter dan Indiana Jones Dilelang

Penggemar film Harry Potter dan juga Indiana Jones udah tau belum kalau barang-barang memoriable dari keduanya bakal dilelang? Barang-barang yang bakal dilelang antara lain topi fedora Indiana Jones sampai kacamata Harry Potter, lho.

Prop Store melakukan pelelangan terhadap barang-barang film dan televisi yang memorabilia. Sebanyak 1.200 item nantinya bakal di lelang di Prop Store di California, termasuk diantaranya barang-barang dari Harry Potter dan Indiana Jones.

Dikasih tau oleh Manajer Pemasaran di Prop Store, Matt Truex, kalau pelelangan ini termasuk yang terbesar yang pernah dilakuin. Lelang bakal dibuka selama tiga hari, dari 29 Juni sampai 1 Juli, dan ditargetin lebih dari $6,1 juta atau setara Rp89 miliar.

Topi fedora Indiana Jones dan tongkat serta kacamata Harry Potter termasuk di antara lebih dari 1.200 item yang bakal dilelang. Untuk harganya, dibuka dari Rp 432 juta Sampai 4,9 Miliar.

“Salah satu item terpanas dalam lelang kami adalah (memorabilia) Indiana Jones asli, topi fedora Harrison Ford dari ‘Indiana Jones and the Temple of Doom,’ film kedua. Barang ini dihargai $250 ribu (sekitar Rp 3,5 miliar) hingga $350 ribu (sekitar Rp4,9 Miliar) dalam lelang,” kata Truex kepada Reuters.

Barang memoriable Harry Potter berupa tongkat dan kacamata yang dilelang adalah yang digunain Daniel Radcliffe dalam film “Harry Potter and the Deathly Hallows”.

“Ini adalah pertama kalinya arsip Warner Brothers merilis tongkat dan kacamata Harry Potter untuk dilelang. Bagian yang menarik dari ini juga adalah bahwa 100% dari hasil harga lelang untuk kedua barang ini akan disumbangkan untuk amal dan masing-masing dihargai US$30.000 (sekitar Rp432 juta) hingga US$50.000 (sekitar Rp666 juta), “kata Truex.

Harga yang sangat mahal memang sengaja dikasih oleh Prop Store dalam pelelalngan karena hasil lelang bakal disumbangin untuk amal.

Baca Juga : Bakal Ada Kolaborasi Rich Brian, Niki Zefanya dan Warren Hue, Ini Tanggal Rilisnya!

Kirain bakal dijual dengan harga 100 ribuan. Mundur aja deh kalau gitu kita Anak Trax…

Exit mobile version