Site icon TRAX

Barack Obama akan berikan penghargaan bagi dua seniman ini

Artis Sally Field dan penulis Stephen King dari Amazing Spider-Man akan menerima National Medal of Arts tahun ini.

Coba Anak Trax tebak siapa yang akan memberi penghargaan langsung kepada mereka Yap, Presiden Barack Obama!

Penghargaan ini akan diberikan kepada Sally Field dan Stephen King di White House, Kamis, 10 September nanti.

Sally Field diberi penghargaan untuk kontribusinya menjadi artis dan pembuat film. Ia merupakan seseorang yang bermartabat, berempati, dan memiliki keberanian dalam dirinya saat melakukan akting, serta telah menyentuh perhatian penonton di seluruh dunia.

Ia juga memiliki kepribadian yang sama di kehidupan nyata karena ia terjun langsung dalam advokasi perempuan, hak LGBT [Lesbian Gay, Biseksual, Transgender], dan kesehatan publik.

Sedangkan, Stephen King dinobatkan atas kontribusinya menjadi penulis. Ia merupakan salah satu nama penulis yang populer di zaman ini. Mr.King membuat cerita hebatnya dengan menganilisis secara tajam dari sifat manusia.

Selama puluhan tahun, karya-karyanya yang menakutkan, menegangkan, fiksi ilmiah, dan fantasi telah membuat penonton diseluruh dunia takjub dan senang.

Anak Trax kedua orang ini sangat berjaya dan memberikan sikap kemanusiaan serta menghibur semua penonton di seluruh dunia. Mereka patut diacungi jempol, dan pastinya diharapkan agar mereka bisa terus berkarya. [teks Jane Gunawan – Anak Trax dari LSPR-Jakarta | foto aceshowbiz.com]

Exit mobile version