Site icon TRAX

Bangun Kembali Kreativitas Dengan Tidur yang Berkualitas

Bangun Kembali Kreativitas Dengan Tidur yang Berkualitas

Anak Trax, pasangan artis Indonesia Vino G.Bastian dan Marsha Timothy yang punya kesibukan setiap harinya tentu dituntut untuk selalu kreatif untuk berkarya di dunia perfilman. Nah, mereka ngasih tau supaya bisa bangun kreativitas setiap hari, harus punya tidur yang berkualitas.

Sebagai seorang artis, Vino dan Marsha secara rutin melakukan pekerjaan yang mereka jalani sampai larut malam. Mungkin diantara elo ada yang bingung, gimana caranya bikin tidur berkualitas sedangkan Vino dan Marsha selesai beraktivitas sampe larut malam, pasti waktu tidurnya kurang dong?

Seorang spesialis kesehatan atau Somnologist, dr. Andreas Prasadja, RPSGT lewat sebuah Talk Show berjudul “Sleep Story” bareng Vino dan Marsha di Emerald Ballromm, Sheraton Grand, Jakarta pada Sabtu, 2 April 2022, bilang kalau kualitas tidur enggak cuma dilihat dari waktu tidurnya, melainkan rasa nyaman yang bisa bikin badan fresh, enggak pegel-pegel dan siap melakukan aktivitas di pagi hari.

“Seberapa bagusnya kualitas tidur bisa dirasakan saat bangun bada lebih fresh, enggak pegel-pegel dan tidak gampang ngantuk di siang harinya” kata dr. Andreas.

 

Cara Vino dan Marsha membuat kondisi nyaman waktu tidur adalah dengan memilih perlengkapa tidur kaya separai dan selimut yang nyaman. Dengan hal tersebut otomotasi bakal nyiptain kualitas tidur yang baik.

“Tidur adalah mengistirahatkan badan kita dari segala aktivitas dan pikiran, oleh karena itu kita butuh tidur yang berkualitas salah satunya dengan memilih perlengkapan tidur seprai dan selimut yang nyaman dan bisa membuat kita serasa dipeluk dan lebih relaks saat beristirahat,” kata Vino dan Marsha.

Brand Sleep Buddy jadi pilhan Vino dan Marsha buat nyiptain kualitas tidur dan memberikan pengalaman tidur yang berbeda dari biasanya. Vino dan Marsha juga memilih jenis dan bahan sprei dengan mempertimbangkan tingkat kelembutan, ketebalan, dan kenyamanannya. Mereka jatuh hati pada bahan Tencel, bahan dari serat bambu dengan kerapatan benang 950ThreadCount yang halus, lembut, dingin, dan nyaman.

Enggak cuma bisa bikin tidur elo nyaman dan bikin kualitas tidur yang baik Anak Trax, Sleep Buddy juga hadir dengan tiga jenis pattern, bermotif (metode print), jacquard (motif bertenun) dan polos dengan berbagai macam solid color yang bisa buat kamar elo lebih aesthetic.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version