Site icon TRAX

“Lesson of the Evil”: Film Terbaru Takashi Miike

AkuNoKyoten

Hideaki Ito tampil sebagai guru yang menawan tapi sociopath.

Para penggemar karya-karya Takashi Miike pasti nggak sabar buat nonton film terbarunya yang satu ini, “Lesson of the Evil“. Film ini diadaptasi dari novel berjudul “Aku No Kyoten” yang juga berarti “Lesson of the Evil” karya Yusuke Kishi. “Lesson of the Evil” disebut-sebut memiliki konsep yang sama dengan film karya Kinji Fukasaku berjudul “Battle Royale“.

Takashi Miike yang terkenal dengan film “One Missed Call“, “Crows Zero“, dan “13 Assassins” ini menjanjikan sebuah film dengan berbagai adegan pertumpahan darah dan usaha para murid yang berusaha menyelamatkan diri. Yup, betul, seting cerita dalam film ini adalah sebuah sekolah. Hideaki Ito memegang karakter utama, ia berperan sebagai seorang guru yang populer dan baik hati tetapi ternyata menutupi karakter sebenarnya yang seorang sociopath. Selain Hideaki Ito, Kento Hayashi dan Fumi Nikaido juga bermain di dalam film ini sebagai murid dan Takayuki Yamada sebagai guru olah raga. 

Teaser trailer dari “Lesson of the Evil” baru saja dirilis sedangkan film ini direncanakan akan tayang perdana di bioskop-bioskop Jepang bulan November 2012 nanti. 

Sumber: www.twitchfilm.com 
Sumber gambar: www.quietearth.us  

Exit mobile version