Site icon TRAX

Awkarin Posting Buket Bunga Mawar Sambil Nyantumin Lirik Lagu Mawar Jingga, Lagi Galau?

Awkarin Posting Buket Bunga Mawar Sambil Nyantumin Lirik Lagu Mawar Jingga

Siapa sih yang gak tau Awkarin? Influencer yang satu ini baru aja mengunggah sebuah foto seikat bunga mawar berwarna jingga di Instagramnya @awkarin. Banyak netizen yang ngomentarin foto tersebut dan bilang kalau Awkarin bisa aja lagi galau.

Di dunia serba digital sekarang ini, sekarang kita bisa serba tahu apa yang dilakuin figur publik yang kita idolain, salah satunya hubungan percintaan mereka. Followers dan penggemar Awkarin pun tahu sejarah percintaan Awkarin. Belakangan, Awkarin sempat berpacaran dengan Sean Gelael, pembalap muda kebanggan Indonesia.

Sebelum dengan Sean, Awkarin juga sempat berpacaran sama Sabian Tama. Awkarin putus dengan Sabian pada tahun 2020, setelah dirinya mengkonfirmasi putusnya melalui Youtube ‘The Powerpod Girls’. Setelah itu, barulah pada awal tahun 2021, Awkarin dirumorkan pacaran dengan Sean Gelael.

Namun, hubungan tersebut diduga kandas dalam waktu singkat. Dan Awkarin yang sering kali mengkespresikan dirinya melalui media sosial miliknya, menggunggah sebuah foto buket mawar jingga.

Banyak followers dan netizen langsung ngomentarin foto tersebut dengan bilang kalau Awkarin sedang galau. Mereka pun berteori, kalau foto dan caption tersebut mewakili hubungan masa lalu Awkarin dengan mantannya. Banyak netizen yang mulai mendukung Awkarin balikan dengan mantannya. Karena Sean Gelael dan Sabian Tama sedang saling berlomba untuk memberikan hadiah kepada Awkarin. Berkali-kali Sean dan Sabian memberikan Awkarin hadiah. Yang terbaru, buket mawar jingga yang tidak diungkapkan siapa pemberinya.

Namun justru Awkarin membalas pemberian bunga tersebut dengan menggunakan caption lirik lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy, yang dirilis pertama kali pada tahun 2019.

Awkarin menuliskan bagian lirik Mawar Jingga sebagai berikut.

“Mengapa kita ditakdirkan berjumpa?”

“Padahal kita takkan mungkin ke sana”

“Ke tujuan sama, bertemu di tengahnya”

“Menunggu yang kutahu sia-sia”

“Kupetik bunga mawar warna jingga”

“Hanya semata senyum kau dibuatnya”

“Tak sadar ‘kan durinya terluka di akhirnya”

“Mencinta tanpa tahu akibatnya”

Berdasarkan lirik lagu tersebut, Awkarin seakan ingin ekspresiin bagaimana dia mempertanyakan kenapa dirinya bertemu dengannya, yang tahu pada akhirnya gak bisa bersama. Pesan inilah yang kita dapat rasakan saat dengerin lagu Juicy Luicy yang berjudul Mawar Jingga. Lagu tersebut seperti menggambarkan sebuah kisah percintaan yang gak mungkin saling memiliki. Bahkan, ada sedikit rasa penyesalan yang ada karena pernah bertemu dan harus berpisah.

Lagu Mawar Jingga sendiri, masuk ke dalam album perdana mereka berjudul “Sentimental”. Melalui lagu lagu yang masuk ke dalam album tersebut, Juicy Luicy menjadi band Indonesia pertama yang berhasil mencapai 100 juta streams dalam waktu sebulan, serta mendapatkan nominasi Billboard Indonesia Music Award 2020 untuk kategori Top of Duo/Group/Band of the year.

Bahkan sampai saat ini, official music video Mawar Jingga, sudah ditonton hampir 3 juta kali. Selain lagu Mawar Jingga, Juicy Luicy baru baru ini meledak dengan lagu Lantas, di aplikasi video singkat TikTok.

Buat yang belum sempat mendengarkan seperti apa lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy, lo bisa ngedengerinnya di seluruh platform musik digital. Siapa tau lagu Juicy Luicy lainnya yang masuk ke dalam album sentimental, juga bisa mewakili perasaan yang sedang lo rasakan saat ini!

Baca Juga : INTRAXVIEW: Nyanyiin Lagu Melly Goeslaw, Lyodra Kalah Lomba!

Dengan unggahan foto buket bunga mawar jingga dan caption lirik lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy, kira-kira Awkarin lagi nge-galauin siapa ya, Anak Trax? Sean Gelael atau Sabian Tama? Atau justru dari seseorang yang baru?

Exit mobile version