Site icon TRAX

Awas pangling lihat cantiknya kakak Youngji eks-member KARA!

Youngji beberapa waktu muncul sebagai bintang tamu acara Gag Concert menunjukkan foto dirinya dan kakaknya yang sempat diunggah di Instagram pribadinya.

Posting-an tersebut juga sempat menjadi berita heboh karena kecantikan kakak Youngji yang dinilai melebihi kecantikan idol K-Pop oleh netizen.

Melihat respon netizen yang pangling dengan paras cantik kakaknya, Youngji mengungkapkan dengan candaan: “ia lebih cantik dariku, tapi aku tidak suka ketika orang mengatakan itu,” ungkapnya sambil tertawa memperlihatkan fotonya dengan sang kakak.

Youngji & kakaknya yang cantik

Kecantikan sang kakak yang tersorot kamera sedang tertawa menonton penampilan lucu adiknya di atas panggung juga mendapat perhatian dan tidak jarang beberapa netizen berharap bahwa kakaknya akan melakukan debut sebagai idol atau aktris di industri hiburan.

Menanggapi hal tersebut, DSP Media langsung membocorkan kepada netizen tentang rencana karir kakak cantik Youngji tersebut.

“Ia (kakak Youngji) sedang bersiap untuk lulus dari universitas. Setelah itu ia bertujuan untuk mencari pekerjaan sebagai host di home shopping network,” jelas perwakilan dari agensi yang menaungi Youngji.

Perwakilan DSP Media juga menyebutkan bahwa kakak Youngji tidak memiliki rencana untuk melakukan debut di industri hiburan.

“Kakaknya pernah muncul di program Roommate bersama dengan Youngji dulu. Setelah itu memang ada banyak panggilan dari acara yang memintanya untuk hadir, tapi itu berat untuknya,” ungkap perwakilan menjelaskan alasan mengapa kakak Youngji jarang muncul di TV dengan wajah cantiknya.

Gimana menurut Anak Trax, lebih cantik sang kakak atau Youngji? [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto kpopchart.net]

 

Exit mobile version