Site icon TRAX

Audisi Trax Hunt 2015!

traxfm Hunt

Pencarian penyiar Trax FM masih berlanjut melalui Audisi Trax Hunt 2015! Setelah road show seru di kampus-kampus ternama, seperti, Universitas Indonesia, London School Of Public Relation, Universitas Moestopo, Universitas Sahid dan BiNus University, sekarang saatnya audisi Anak Trax yang sudah mengirim CV ke email Trax FM ataupun langsung mengirim ke kantor Trax FM.

Setelah buaaannyyaaak-nya CV yang masuk baik e-mail maupun karya-karya kreatif Anak trax, Trax Troopers pun merasa kebingungan karena banyak sekali pilihan peserta yang keren-keren banget.

Sehingga, jadwal audisi di Trax FM yang awalnya direncanakan 2 hari saja diperpanjang jadi 3 hari lho! Dalam sehari, Trax FM berhasil mengaudisi 30 orang, kebayang dong bagaimana serunya seperti apa? Sambil menunggu dipanggil audisi, Trax Troopers mengajak para peserta audisi bercanda sampai nyanyi bareng di ruang tunggu.

Nggak cuma itu aja, Anak Trax, Trax Troopers juga kenalan sama teman-teman baru sesama peserta audisi. Pokoknya seru banget deh kalau bisa sampai keterima dan bekerja sebagai penyiar di Trax FM!

Audisi dimulai dengan perkenalan peserta yang bebas untuk menceritakan apa saja tentang dirinya dengan bahasa Inggris. Lalu para juri mulai menanyakan pengalaman dan hal-hal apa aja sih yang menarik menurut peserta audisi, seperti musik favorit, film favorit, tempat hang out yang paling seru menurut mereka. Walaupun namanya audisi, ternyata isinya ngobrol santai aja kok. Hehehe….

Proses audisi dilanjutkan dengan talent show. Ternyata peserta audisi Trax Hunt banyak juga yang punya bakat-bakat unik! Ada yang jago acting sinetron, menari tarian tradisional, nyanyi, bahkan ngerap!

Nah, ditahap terakhir, mereka ditantang untuk coba siaran nih di depan para juri dengan menyebutkan opening Trax FM dan membahas topik seru, dari isu-isu terhangat sampai gosip-gosip selebriti. Seru, kan?

Hmm… dari ratusan peserta yang audisi, kira-kira siapa ya yang berhasil ke babak selanjutnya? Makanya, tetap stay tune di Trax FM untuk tahu siapa yang akan masuk ke babak selanjutnya dan mengikuti acara pemilihan tanggal 2 Mei nanti di Gandaria City!

Exit mobile version