Site icon TRAX

Asyik! Trax Jadi Radio Swasta Pertama yang Full Streaming di Indonesia

Asyik! Trax Jadi Radio Swasta Pertama yang Full Streaming di Indonesia

Jadi Radio Swasta Pertama yang Full Streaming di Indonesia

Anak Trax, sekarang kita udah jadi radio swasta pertama yang full streaming di Indonesia lho! Hal ini supaya bisa makin dekat sama pendengar dan tentunya mudah diakses.

Buat elo pendengar setia pasti udah tau kalau sejak awal tahun 2022, Trax mulai bermetamorfosis menjadi radio swasta pertama di Indonesia yang bersiaran dengan platform digital streaming.

Trax memulai tema tahunannya dengan ‘Trax Tanpa Batas’ untuk memperkuat metamorfosis Trax.

Melihat Anak Trax adalah kalangan muda yang enggak bisa dipisahkan dari lingkungan digital, perubahan ini dihadirkan khusus untuk para pendengar setianya. Trax juga merupakan platform konten yang menyediakan berbagai hiburan untuk kelompok milenial dan generasi Z.

Sekarang elo bisa dengerin Trax dengan mudah melalui berbagai kanal, diantaranya www.traxonsky.com , Joox, vidio.com dan Trax Mobile Apps. Dengan tagline “Hits Yang  Kamu Suka” , Trax  menyajikan lagu-lagu hits kesayangan anak muda dari berbagai  genre  yaitu  R&B,  Rock,  Hip-Hop, dan Pop buat nemenin hari-hari elo.

“Perpindahan Trax menjadi radio digital streaming bertujuan untuk menjangkau Anak Trax secara lebih luas. Dengan menggunakan platform digital, maka Trax akan memiliki kemampuan menemani Anak Trax tanpa batas-batas device dan geografis,” kata Muhammad Rafiq selaku Direktur MRA Broadcast Media Division.

Berbagai program pastinya bakal terus menemani Anak Trax dalam kegiatan sehari-hari.

Hari Senin – Jumat pukul 15.00 – 17.00 WIB ada program Kompak Bareng yang dipandu Jeffrey Nayoan dan Sarra Tobing, Trax juga punya program yang bisa memanjakan para pecinta K-Life yaitu K’s Corner bareng Mutiarachmi setiap hari Senin pukul 11.00 – 14.00.

Kemudian pada pukul 21.00 ada program Trax Night Out yang dibawakan oleh Danto, dan program menarik lainnya adalah Trax Ambassador yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan pelajar SMA terpilih untuk bersiaran setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00 WIB.

Jangan lewatin juga perayaan metamorfosis dengan Traxkustik dengan tagline “Musik Tanpa Batas”. Traxkustik bakal digelar pada tanggal 20 November 2022 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Acara ini bakal dimeriahkan oleh Idgitaf, Sisitipsi, dan Tipe-X.

Baca Juga: Mengintip Keseruan Musisi Lokal dan Dunia di We The Fest 2022

Sebagai informasi ada nama-nama orang terkenal yang pernah berkarier di Trax. Antara lain Reza Chandika, Surya Insomnia, Melaney Ricardo, Anya Geraldine, Randhika Djamil, dan Radhini. So, dengerin terus streaming Trax dengan keseruan dan Hits yang Kamu Suka!

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version