Site icon TRAX

AskTheYoung.com: Tempatmu bebas bertanya!

Trax

Hey Guys! Sudah pada ‘ngeh’ sama  hashtag #AskTheYoung belum di Twitter?

Belakangan ini, lagi menghebohkan jagat per-twitteran lho! Jadi, kamu perlu tahu dong kalau mau tetap gaul dan eksis.

Hashtag ini sendiri berawal dari bincang-bincang dan interaksi para pengguna Twitter yang bisa dianggap lebih ‘tua’. Tercatat hari Minggu tanggal 25-11-2012, mulai muncul berbagai Tweet dari para Om-Om dan Tante-Tante kita yang merasa ketinggalan dan sudah nggak ‘ngejar’ lagi dengan perkembangan jaman.  Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk bertanya berbagai macam hal seputar anak muda dengan hashtag #AskTheYoung.

Ternyata, gayung pun bersambut guys! Berawal dari pertanyaan-pertanyaan seputar trend, gadget, dan istilah-istilah gaul; hashtag ini pun cepat menyebar dan menghasilkan interaksi yang gokil dan seru! Tidak hanya itu, anak-anak muda pun langsung ramai memainkan hashtag ini. Mulai dari tanya jodoh, gadget, hingga pertanyaan absurd semacam alasan celana Hulk tidak pernah robek, semua ditanyain!

Hashtag ini kemudian ditimpali dengan munculnya akun Twitter @AskTheYoung. Hasilnya? Sukses besar! Hanya dalam 5 hari, akun Twitter ini berhasil menarik lebih dari 2.500 followers dan menghasilkan ratusan Re-Tweet! Tidak hanya menjawab, akun ini juga meneruskan berbagai pertanyaan kreatif dan gokil yang dihasilkan generasi tua dan muda. Ini judulnya akur antar generasi ya, guys!

Hebatnya lagi, sekarang sudah muncul www.asktheyoung.com guys! Wah, kita memang bener-bener hidup di jaman yang serba cepat, ya? Ternyata, PT. XL Axiata Tbk. mempunyai peran disini! Melihat kreativitas yang dihasilkan AskTheYoung, perusahaan telekomunikasi ini memberi dukungan penuh dan membuatkan ‘rumah’ untuk AskTheYoung. Hebatnya lagi, dukungan juga diberi dalam bentuk hadiah!

Jadi, sekarang kita bisa tanya-tanya dan berinteraksi di www.asktheyoung.com dan punya kesempatan mendapat hadiah voucher atau HP Android dari XL. Yes, nggak salah denger kok! 2 voucher isi ulang XL sebesar @Rp.100.000 dan 1 buah Samsung Galaxy Duos Y akan dibagikan setiap harinya! Caranya? Cukup akses websitenya dan langsung ikutan bertanya atau menjawab, mudah kan?

Yuk, tunjukkan kalau kita juga bisa gokil tapi tetap smart dan kreatif, dengan ikutan di asktheyoung dengan klik disini yah www.asktheyoung.com guys!

Exit mobile version