Site icon TRAX

Ariana Grande dan Nicki Minaj jadi jawara di chart Trax 2020!

Radio Anak Muda_Ariana Grande

Ariana Grande menggandeng rapper seksi asal New York, Nicki Minaj dalam single terbarunya “Side To Side”. Lagu yang sangat adiktif untuk didengarkan ini berhasil menempatkan Ariana Grande di posisi ke-20 sebagai pendatang baru di chart Trax Jamu minggu ini.

Kehebatan Ariana Grande dalam dunia tarik suara bukan-lah sesuatu yang harus diragukan lagi. Hal inilah yang membuat penyanyi jazz legendaris Stevie Wonder, untuk mengajak Ariana Grande dalam single terbarunya yang berjudul “Faith”.

Single “Faith” ini akan dijadikan original soundtrack film animasi berjudul Sing yang akan rilis 21 Desember mendatang. Yeay! Nggak sabar yaa!

Naik satu posisi, masih dari pendatang baru. Di posisi ke-19 ada kolaborasi DJ Snake dengan Justin Bieber dalam single “Let Me Love You”.

DJ Snake ini memiliki segudang prestasi, lho. Ternyata ia seorang produser dibalik suksesnya album Born This Way milik Lady Gaga, yang mendapatkan nominasi Grammy Awards kategori Album of The Year.

Ia bahkan menjadi salah satu orang yang memperkenalkan musik EDM hingga menjadi luas seperti sekarang! Keren banget ya, guys!

Debut albumnya, Encore sudah bisa kamu beli via digital sejak 5 Agustus lalu, dengan 3 single jagoannya, yaitu “Middle”, “Talk”, dan “Let Me Love You”.

Berhasil bertahan 11 minggu di chart Trax 2020, akhirnya Twenty One Pilots berhasil jadi jawara lewat single “Heathens”.

Twenty One Pilots berhasil meraih banyak penghargaan dalam ajang MTV EMA 2016, lho Anak Trax!

Tyler Joseph dan Josh Dun berhasil membawa pulang 2 piala untuk kategori Best Live dan Best Alternative. Sayangnya mereka nggak bisa hadir dan tampil malam itu karena sedang menjalankan rangkaian Emotional Roadshow World Tour untuk mendukung album Blurryface. Congrats, boys!

Anak Trax mau tau chart Trax 2020 selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Rap-Up]

Exit mobile version