Site icon TRAX

Ariana Grande bersedia memeriahkan IIMS 2015 di Kemayoran

Ariana Grande

Buat Anak Trax penggemar Ariana Grande, sebaiknya mulai menabung sejak sekarang. Kenapa? Karena penyanyi asal Amerika Serikat itu akan manggung di JIEXPO Kemayoran Jakarta, 26 Agustus 2015.

Kedatangan Ariana ke Jakarta untuk mempromosikan album barunya bertitel My Everthing. Selain itu, di konser nanti, ia juga akan membawakan lagu-lagu dari album terdahulunya.

“Ariana akan tampil selama dua jam membawakan 18 sampai 20 lagu,” kata Cherry selaku perwakilan dari Dyandra Promosindo saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, 16 Juni 2015.

Konser Ariana di Jakarta termasuk dalam rangkaian tur Asianya yang diselenggarakan di Tokyo, Filipina, dan Indonesia. Dan negara kita menjadi destinasi terakhir yang ia singgahi dalam rangkaian The Honeymoon Tour di Asia.

Perlu diketahui nih Anak Trax kalau Konser The Honeymoon Tour Ariana Grande diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 di JIEXPO.

Ngomong-ngomong mengapa konser Ariana diselenggarakan bersamaan dengan event IIMS?

“Memang Ariana sendiri yang hanya bisa hadir di tanggal segitu. Jadi sekalian untuk memeriahkan IIMS,” kata Rodrick Tjandra, Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS merupakan pameran otomotif yang digarap promotor yang sama dengan konser Ariana Grande, yaitu Dyandra Promosindo.

Untuk informasi tiket dan konser dapat diperoleh lewat website www.dyandra.com dan akun twitter @DyandraEnt. [teks Yossie Benayoun/ @essthia ghiboo.com | foto Facebook Ariana Grande]

Exit mobile version