Site icon TRAX

Apple Lagi Syuting Buat Nyiapin Perilisan iPhone 14 & Watch Series 8

Apple sedang bersiap buat ngadain Apple Event di bulan September 2022 ini. Ada dua produk yang dikabarkan akan dikenalin sama Apple dalam Event September nanti, yakni iPhone 14 dan Watch Series 8.

Apple Event September bakal digelar dengan format pre-recorded alias Live Streaming atau udah direkam sebelumnya. Hal ini sama seperti yang dilakuin Apple di tahun lalu mengingat pandemi masih terjadi.

Dilansir dari newsletter Power On dari Mark Gurman di Bloomberg, Apple lagi syuting buat perekaman video Apple Event September. Perilisan video ini bakal diadain antara minggu pertama atau kedua di bulan September.

Produk utama yang bakal jadi sorotan di Apple Event September adalah iPhone 14 dan Watch Series 8. Udah banyak rumor yang beredar mengenai dua perangkat andalan dari Apple ini.

DIkabarin iPhone 14 bakal hadir fitur Always-On Display dengan chip Bionik A16. Selain itu bocoran mengenai ukuran layar iPhone 14 Pro akan dilengkapi dengan aspect ratio yang lebih lebar.

Gak cuma itu, kabarnya fitur Touch ID juga disebut siap comeback di iPhone 14 Pro yang memiliki layar 6,1 inci. Sebelumnya, Apple telah menyingkirkan fitur Touch ID sejak merilis iPhone X pada 2017. Sektor kamera akan dilengkapi 48 MP ultra wide dengan sensor besar. Resolusi video yang bisa ditangkap iPhone 14 Pro mencapai juga bisa mencapai 8K.

Lain halnya dengan Apple Watch Series 8 yang bakal dirilis Apple gak banyak perubahan. Terutama dari segi desain Apple Watch Series 8 akan sama dengan seri sebelumnya.

Meski begitu Apple dikabarin bakal ngerilis Apple Watch Pro. Apple Watch Pro bakal memakai bodi titanium yang membuatnya lebih kuat dengan layar besar dan baterai hemat.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version