Site icon TRAX

Aplikasi keren untuk nambah temen baru!

Radio Anak Muda_Aplikasi

As we all know, saat ini kita hidup di era teknologi yang semakin bertumbuh pesat. Hal ini pun menimbulkan kebiasaan-kebiasaan baru di masyarakat, khususnya di kalangan millennials kayak kita. Salah satu kebiasaan yang sering terjadi adalah bertemu dengan banyak orang tanpa harus keluar rumah alias cyber world.

Untuk itu, aplikasi Kitty Live dan Mico sengaja dihadirkan demi menunjang sosialisasi kita dengan lebih banyak orang via internet.

Serunya lagi, Kitty Live dan Mico juga sangat friendly. Karena aplikasi ini lebih memahami apa yang kita butuhkan saat menggunakannya sehingga para penggunanya pun jadi nyaman. Apalagi, di sini kita juga memiliki nilai-nilai positif termasuk melarang hal-hal negatif seperti harrashment yang sebenarnya merugikan.

Kitty Live nggak hanya eksis di Indonesia sejak November 2016, tapi aplikasi ini juga tersedia di negara-negara lain lho, seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura. Penggunanya pun sudah mencapai lebih dari 20 juta orang.

Jadi, kita nggak bakal bosan! So, daripada penasaran, coba deh install langsung di smartphone kamu dan temukan banyak teman di sana!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmo Girl Indonesia | foto klikgame.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Rami Malek akan perankan sosok Freddie Mercury
3 hal yang perlu kamu ketahui sebelum nonton film IT!
5 lagu baru ‘feel-good vibes’ dari Maliq & D’Essentials!

Exit mobile version