Site icon TRAX

Aplikasi ini hubungkan Anda dengan talent dunia hiburan

Beberapa orang berbakat sulit untuk menuangkan sekaligus menguangkan bakatnya. Di sisi lain, banyak pula orang yang sulit menemukan bakat-bakat itu untuk membuat sesuatu yang besar. Jembatan yang beberapa waktu lalu masih belum terbuat sekarang sudah menemukan titik terang.

Sebuah aplikasi baru bisa menghubungkan para talent dengan perekrutnya sesuai kebutuhkan. Dengan menggunakan aplikasi Biyu Talent yang bisa diunduh lewat smartphone berbasis Android dan iOS, para penggunanya yang memiliki keahlian bisa menemukan pekerjaan dengan mudah dan pengguna lain yang membutuhkan seorang talent di bidang hiburan bisa langsung mengubunginya.

Biyu Talent menyediakan beberapa bidang keahlian di industri kreatif, seperti DJ, pesulap, penyanyi, juga stand-up comedian, dan beberapa bidang lain yang totalnya berjumlah 18 bidang. Tampaknya aplikasi ini membantu membersihkan kertas-kertas promosi yang biasa ditempel di tiang listrik. Kami harap sih begitu.

Selain menyediakan wadah untuk para talent, Biyu Talent juga memberikan pelatihan untuk para talent-nya untuk menjaga kualitas yang diberikan. CEO Bitu, Yansen Soeyetsen, menyampaikan saat peluncurkan aplikasi Biyu Talent sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pelatihan ini akan berupa workshop tentang keahlian dan juga cara-cara menghadapi klien.

Dalam peluncurannya juga, Biyu juga mengadakan event Cipta Bakat Indonesia yang mampu menjaring ratusan fotografer untuk memperebutkan banyak hadiah menarik. Ke depannya, Biyu Talent juga akan terus mengadakan banyak acara yang dimaksudkan untuk mencari para talent dan perekrut untuk bergabung ke dalam komunitas ini.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Karya terakhir satelit Earth Observing-1
How to grow and monetize your social media account
Before I Fall, saat hidup memberikanmu kesempatan kedua

Exit mobile version