Site icon TRAX

Apa itu Seukir Ugal di CLUBSKY dan Song Translate di MORNING ZONE?

Aldy-Dery

Ada yang lebih baru dan lebih gokil di CLUBSKY dan MORNING ZONE.

Ada yang baru di MORNING ZONE dan CLUBSKY kali ini. Seperti yang Anak Trax udah ketahui, duo MC kocak ALdy Dery sekarang pindah ke Morning Zone sedangkan Ayumi dan Abigail menjadi duo penyiar seksi yang menguasai program malam.

Nah, Anak Trax yang ngefans banget sama CLUBSKY pasti kaget banget dengan perubahan ini. Tapi tenang aja, Ayumi dan Abigail nggak kalah serunya. Apalagi dengan suara seksi mereka, segmen-segmen ala mereka pun nggak kalah gokilnya. Misalnya aja segmen #SeukirUgal alias Rekues Lagu tapi ditulis terbalik. Nah, #SeukirUgal adalah segmen dimana Anak Trax bisa rekues lagu apa aja, tapi syaratnya rekues kalian harus ditulis dengan tulisan terbalik. Seperti “imuyA nad liagibA, seukir ugal 5nooraM gnod gnay enohpyaP” yang kalimat sebenarnya adalah “Ayumi dan Abigail, rikues lagu Maroon5 dong yang Payphone.” Emang menyusahkan ya Ayumi dan Abigail ini, rikues aja ribet, tapi lebih lucu lagi pas denger mereka bacain tiap-tiap tweet rikues ini. 

Kalo di MORNING ZONE ada #SongTranslate, dimana duo Aldy Dery akan bawain lagu barat yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia atau kebalikannya. Tujuannya tentu saja untuk menunjukkan kalau Bahasa Indonesia itu begitu indah, tapi hasil akhirnya justru bikin Anak Trax ketawa dengan cara nyanyi Aldy-Dery yang maksa supaya masuk ke musik. Contohnya lagu yang sempet dinyanyiin sebentar oleh Aldy dan Dery, “Hey, kita baru bertemu. Dan ini gila. Tapi ini nomor gue. Telpon gue kali ya.” Anak Trax bisa tebak lirik terjemahan itu dari lagu apa? Yup, ini adalah bagian chorus dari lagu Carly Rae Jepsen yang berjudul “Call Me Maybe.”

Ada-ada aja ya tingkah Ayumi-Abigail dan Aldy-Dery. Tapi tingkah mereka nggak sebatas itu aja, makanya dengerin terus yuk the new CLUBSKY dan MORNING ZONE cuma di 101.4 TraxFM!

Exit mobile version