Site icon TRAX

Anniversary Ke-25 Pokémon Kolaborasi Sama Katy Perry

Pokémon Kolaborasi Sama Katy Perry

Tahun 2021 ini Pokémon udah menginjak usia ke-25 lho. Gak cuman season baru dari serial anime dan museum di Jepang, Pokémon ternyata siapin banyak surprise buat Lo nih Anak Trax. Pokémon akan mengeluarkan album berjudul “Pokémon 25: The Album” dengan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi terkenal pastinya.

Salah satu penyanyi yang sudah di-spill dari awal Januari kemarin adalah Katy Perry. Dalam trailer yang di-post di Youtube, Pokémon mengumumkan kalau bakalan ada kolaborasi dengan Katy. Tapi di video tersebut belum ada judul mengenai lagu yang akan dikolaborasikan. Dari video bisa terlihat kalau Pokémon akan menyambut anniversary-nya dengan berbagai kartu, mainan, dan serial anime.

11 Mei 2021 kemarin, Katy baru saja kasih tau kalau kolaborasinya dengan Pokémon berjudul “Electric” yang akan masuk dalam Pokémon 25: The Album. Lagu kolaborasi ini bisa Lo dengerin pada musim gugur tahun ini.

Udah bisa Lo pre-save nih lewat https://umusic.digital/pokemon25/ . Selain Katy Perry ternyata juga ada Post Malone sebagai kolaborator yang akan mengisi Pokémon 25: The Album lho!

Baca Juga : Pokémon Bakal Hadirkan Season Ke-24 Pada Pertengahan Tahun 2021

Tentunya kolaborasi ini sangat unik ya Anak Trax. Serial terkenal Anime berkolaborasi dengan para penyanyi yang juga terkenal, pasti hasilnya gokil banget nih. Siapa yang udah gak sabar dengerin “Electric” dari Katy Perry X Pokémon?

Exit mobile version