Site icon TRAX

Anne-Marie Rindu Indonesia & Bakal Tur ke Asia

Musisi asal Inggris, Anne-Marie ungkapin kerinduannya tampil kembali di Indonesia. Ia pun diam-diam lagi ngerencanain turnya ke Asia.

Anne-Marie sempat beberapa kali tampil di sejumlah festival tanah air. Terakhir kali, Anne-Marie tampil dalam gelaran We The Fest 2019 atau sebelum pandemi covid-19.

Penyanyi berusia 31 tahun itu pun mengaku rindu dengan Indonesia. Indonesia menjadi destinasi yang cukup sering bagi Anne-Marie kunjungi. Ia pun sangat menikmati waktunya ketika berada di tanah air.

“Itu (Indonesia) adalah bagian yang sangat besar dari hidupku. Aku sangat merindukan untuk bisa berada lagi di sana. Karena sebelum pandemi aku banyak melakukan perjalanan ke Asia,” ujar Anne-Marie dilansir dari CNN Indonesia.

Anne-Marie ngebocorin bahwa ia lagi ngerencanain tur ke Asia. Ia berharap Indonesia bakal jadi bagian turnya tersebut.

“Kami sedang merencanakan untuk tur ke Asia dan semoga aku bisa kesana dan bertemu dengan orang-orang lagi dengan mataku sendiri,” kata Anne-Marie.

“Semoga ada kesempatan untuk menggelar penampilan di sana. Intinya aku merindukan Indonesia serta sangat menanti kapan aku bisa kembali lagi,” ucapnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version