Site icon TRAX

Annabelle

Warner Bros mempersembahkan sebuah film bergenre Horror. Disutradarai oleh John R Leonetti dan diproduseri oleh Peter Safran dan James Wan, film horror ini berjudul Annabelle.

Anak Trax pasti masih ingat dengan boneka seram bernama Annabelle dalam film The Conjuring? Film Annabelle ini akan menceritakan kisah si boneka menyeramkan tersebut.

Film ini sendiri menceritakan tentang John Form [Ward Horton] yang akhirnya menemukan hadiah yang selama ini dicari oleh istrinya Mia [Annabelle Wallis]. Boneka Annabelle sangat ditunggu Mia yang juga sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Di malam pertama boneka Annabelle berada dalam rumah pasangan muda ini, namun rumah mereka di serang oleh kelompok pemuja setan. Terorlah yang menyebakan darah tumpah dirumah tersebut. Kekuatan jahat kini berada dalam boneka Annabelle dan mengincar John, Mia serta anak mereka yang baru saja lahir.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Berhasilkah Annabelle melukai keluarga kecil John dan Mia? « [teks  @nandyaBachtiar | foto berbagai sumber]

 Annabelle
 Jenis Film: Horror
 Produser: Peter Safran, James Wan
 Produksi: Warner Bros. Pictures
 Sutradara: John R. Leonetti
 Pemain: Annabelle Wallis, Ward Horton, Eric Ladin

Exit mobile version