Site icon TRAX

Ungkapan cinta Anji lewat single “Dia” di chart TraxJamu

Radio Anak Muda_Anji

Penyanyi yang satu ini memilih bersolo karir setelah keluar dari group band Drive. Siapa sangka beberapa single-nya berhasil mendongkrak karirnya di dunia musik, Anak Trax.

Anji atau yang biasa dipanggil Manji ini membuat album baru yang bertajuk sama dengan namanya yaitu Anji. Belum lama ini Anji merilis single terbarunya yang berjudul Dia“.

Lagu ini hits banget karena dinyanyikan oleh suara Anji yang khas dan liriknya yang punya makna dalam. Single “Dia ini menceritakan tentang seseorang yang mengalami kegagalan dalam bercinta.

Anji sendiri menciptakan lagu ini ditujukan untuk sang buah hati beserta istri tercintanya. Dan single “Dia ini berhasil menjadi pendatang baru di chart TraxJamu minggu ini, Anak Trax!

Diposisi pertama chart TraxJamu minggu ini kira-kira ada siapa yaa, Anak Trax? Wow..ternyata masih bertahan selama tiga minggu berturut-turut di chart TraxJamu, ada HiVi! dengan single-nya yang berjudul Pelangi“.

Sepertinya banyak yang lagi nunggu hadirnya cinta sejati yang nggak datang hanya sesaat seperti makna lagunya yaa, Anak Trax. hehe..

Selamat untuk HiVi! yang masih jadi jawara di chart TraxJamu.

Lanjut diposisi kedua chart TraxJamu ada LaidThis Nite dengan single “Gelas Ketiga”.

LaidThis Nite juga masih bertahan di posisi kedua dari minggu lalu di chart TraxJamu. Band yang terdiri dari 6 orang ini sukses menghibur pecinta musik tanah air dengan musik bergenre motown, jazzy tunes, dance music, dan pop soul.

Nggak memerlukan waktu yang lama untuk Sirhan Bahasuan, Adeavery, Ian Aryadi, Taufan Wirzon, Simon Marantika, dan Beboy untuk dicintai para penggemarnya. Musiknya yang chill dan groovy, langsung masuk tangga-tangga lagu musik Indonesia. Good job, guys!

Penasaran ada siapa aja diposisi selanjutnya? Yuk, langsung aja liat selengkapnya di sini!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto instagram @duniamanji]

Exit mobile version