Site icon TRAX

Andrew Stanton Diminta Untuk Kembali Menyutradarai “Finding Nemo 2”

Finding Nemo 2

Berbeda dengan “Finding Nemo” & “Wall-e“, film “John Carter” gagal membuat Andrew Stanton meraih Oscar.

 

Andrew Stanton mungkin gagal membawa film produksi Disney, “John Carter“, meraih kesuksesan, tapi itu nggak berarti karirnya akan berhenti begitu aja. Andrew Stanton kembali ditarik oleh Disney Pixar untuk menyutradarai film “Finding Nemo 2“. Yes, Pixar akhirnya memutuskan untuk membuat sekuel dari film animasi sukses ini. 

Tapi apakah Anak Trax tetap nggak akan terpengaruh pasca kegagalan “John Carter“?

Hm, kalau melihat nama Pixar yang selama ini selalu menyandang status no. 1 untuk film-film animasi yang mereka produksi, nampaknya penikmat film tentu lebih tertarik untuk menonton karena brand Pixar itu sendiri daripada hal-hal lainnya. But for your information, Andrew Stanton pernah meraih penghargaan Oscar ketika ia menyutradari “Finding Nemo” yang pertama. Film tersebut juga meraih banyak review positif. Andrew Stanton pun kembali meraih Oscar ketika ia menangani film animasi Pixar lainnya, “Wall-e“.

Jadi, apakah kalian akan berpikir dua kali untuk menonton “Finding Nemo 2“? You shouldn’t be, karena bisa jadi film ini akan membuat Andrew Stanton kembali meraih kesuksesannya. Selain itu, “Finding Nemo 2” juga akan dirilis dalam bentuk 3D tahun 2016. Lagipula siapa sih yang nggak mau nonton film animasi tentang petualangan clown fish bernama Nemo yang lucu itu?

Sumber: www.eonline.com 

Exit mobile version