Site icon TRAX

AMI Awards pertama untuk Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati berhasil meraih piala penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-18 yang digelar di Ancol, 22 September 2015, Jakarta.

Merasa baru beberapa waktu Isyana hadir di dunia musik tanah air, penyanyi cantik ini tidak menyangka telah meraih penghargaan tersebut.

“Saya masih bayi, belum ada setahun,” Ucap Isyana saat meraih penghargaan tersebut di Jakarta, Selasa, 22 September 2015.

Berkat single “Tetap dalam Jiwa” milik Isyana, berhasil menyisihkan beberapa nama musisi lainnya seperti, Al Ghazali, Kunto Aji, Cita Citata, Kirana, Rizki & Ridho, serta Virzha dalam kategori tersebut.

Selain Isyana, terdapat juga Andien Aisyah yang mendapatkan piala AMI Awards dalam kategori Penyanyi Wanita Pop Solo Terbaik, dan Grup Band Kotak dalam Kategori Duo/Grup Rock Terbaik.

Sebuah penghargaan yang luar biasa ya Anak Trax, semoga saja karir Isyana Sarasvati berjalan lancar di dunia musik Tanah Air maupun dunia. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul |foto Facebook Isyana]

 

 

 

Exit mobile version