Site icon TRAX

“Always Almost” Rosie Darling Ceritakan Rasa Frustasi

“Always Almost” Rosie Darling Ceritakan Rasa Frustasi

Anak Trax udah kenal Rosie Darling belum? Penyanyi indie-pop itu baru aja merilis karya terbarunya lewat single ‘Always Almost’ yang nyeritain rasa frustasi seseorang dalam suatu hubungan.

Rosie Darling sudah dikenal di dunia musik lewat lagu-lagunya yang menyentuh dan bikin baper lho Anak Trax. Sebelumnya doi merilis EP perdana berjudul ‘Coping’ pada tahun lalu dan sekarang kembali ramaikan industri musik lewat lagu ‘Always Almost’. Dalam lagu terbarunya ini, doi mengubah rasa sakit menjadi sebuah karya musik yang indah.

“Lagu ini menyalurkan rasa frustrasi yang dirasakan ketika seseorang berada dalam suatu hubungan yang hampir berhasil, namun akhirnya gagal – dan bagaimana seseorang kerap menyalahkan diri mereka sendiri dalam situasi tersebut,” kata Rosie lewat pers-nya, 21 Maret 2022.

Always Almost milik Rosie juga bercerita tentang siklus suatu hubungan yang penuh rasa cinta, kehilangan, dan juga babak baru. Single terbaru itu ditulis bareng Justin Gammella (FINNEAS, Ashe) dan hasil mixing oleh Michael Brauer (Florence + the Machine, Coldplay). Single ini menampilkan emosional Rosie dan vokal jernihnya yang mengingatkan kita dengan beberapa musisi favorit masa kini seperti Chelsea Cutler, Julia Michaels, dan Olivia Rodrigo.

 

Rosie terus mengukir prestasi di skena indie-pop global. Doi udah masuk ke Top 20 di chart Spotify Viral 50 – Global, dan chart Spotify Viral 50 di 14 negara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Taiwan lewat lagu Coping. Enggak cuma itu Rosie meraih lebih dari 30 juta streams sampai saat ini, menjadikan Rosie sebagai salah satu pendatang baru yang patut diperhatikan pada tahun 2021.

Baca Juga: Pencapaian Comeback Red Velvet di Lagu “Feel My Rhythm”

Supaya vibes galaunya makin dapet, buruan dengerin lagu Always Almost dari Rosie Darling di platform digital musik yang tersedia.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version