Site icon TRAX

Alvaro Morata hijrah ke klub Inggris

Radio Anak Muda_Alvaro Morata

Penyerang Real MadridAlvaro Morata sudah tidak betah di Santiago Bernabeu (Stadium Real Madrid). Morata siap berganti klub lagi musim panas nanti. Kali ini ia ingin mencoba peruntungan di Inggris.

Morata bergabung kembali dengan Madrid musim panas lalu. Los Blancos menggunakan opsi pembelian kembali, sehingga Juventus harus rela memulangkan Morata.

Pemain 24 tahun itu tidak bahagia musim ini. Morata kecewa karena pelatih Zinedine Zidane mengingkari janjinya. Morata ternyata tak mendapat banyak kesempatan bermain seperti yang dijanjikan Zidane musim panas lalu.

Morata dikabarkan sudah meminta Real Madrid untuk menjualnya akhir musim nanti. Dan menurut The Daily Star, Morata ingin bergabung dengan Chelsea.

Morata kabarnya sudah menghubungi manajer Chelsea, Antonio Conte seputar keinginannya untuk bermain di Stamford Bridge.

Keinginan Morata main untuk Chelsea akan mendapat sambutan hangat dari Conte. Chelsea kemungkinan akan ditinggal Diego Costa akhir musim nanti. Costa tengah digoda klub-klub kaya Tiongkok.

Gimana nih menurut kamu, setuju nggak Morata pindah ke Chealsea?

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto dailystar.co.uk]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
7 Cowok idaman di drama Korea
Seru banget ketika Agatha Suci hadir di Kompak Bareng
Invasi The LEGO Batman Movie di Supermal Karawaci

Exit mobile version