Site icon TRAX

Alasan kamu perlu nonton drama Korea Chief Kim

Berita KPop_Chief Kim

Ada serial drama Korea terbaru yang juga wajib kamu tonton nih. Yup, drama Korea Chief Kim memang lagi populer banget di Korea. Apa sih yang bikin Chief Kim disukai para pecinta drama Korea? Ini di alasan kenapa kamu perlu nonton drama Korea Chief Kim!

Drama komedi

Buat kamu yang bosan dengan jalan cerita cinta-cintaan. Drama Chief mengangkat tema berbeda, yaitu seputar kehidupan perkantoran di sebuah perusahaan. Alur cerita tentang bisnis ini nggak akan bikin kamu bosan berkat penampilan para aktor dan alur cerita yang menarik.

Perpaduan komedi dan konflik

Meskipun menceritakan kehidupan perkantoran yang biasanya dihiasi konflik-konflik berat, kamu nggak akan ikutan pusing kalau nonton drama ini. Karena drama Chief Kim dikemas dengan unsur komedi dan karakter dari pemain yang agak absurd ini pasti bikin kamu ketawa-ketawa sepanjang film.

Rating tinggi di Korea

Baru satu bulan tayang, Chief Kim sudah sukses meraih rating yang tinggi di Korea. Nah, dijamin drama Korea Chief Kim seru deh. Jadi nggak usah ragu untuk nonton drama Korea yang satu ini ya.

Akting keren para pemain

Nama besar aktor dan aktris drama Korea yang menisi drama Chief Kim juga menjadi alasan kenapa drama ini wajib kamu tonton. Pasti kamu sudah nggak asing lagi kan dengan nama aktor ternama Nam Goong Min. Yup, aktor ini juga sukses besar lewat penampilannya di drama sebelumnya, yaitu The Girl Who See Smells, Beautiful Gong Shim, dan Remember: War of the Sons.

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Ready to We The Fest 2017?
Cerita Alika tentang single terbarunya di Trax FM
“Alarm” dari Anne-Marie berada di puncak chart Trax2020

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version