Site icon TRAX

Alasan kamu perlu ikut buka puasa bersama teman-teman lama

Radio Anak Muda_Buka puasa

Tradisi paling menyenangkan saat bulan puasa adalah buka puasa bersama teman-teman – agenda kita sudah penuh jadwal berbuka sampai akhir bulan! Meskipun kamu akan mengeluarkan biaya ekstra untuk makan bersama, acara buka puasa bersama teman-teman lama bukan sesuatu yang seharusnya kamu lewatkan. Ini alasannya!

Jarang menemukan waktu untuk bertemu

Jujur deh, kalau bukan waktu bulan puasa, apakah geng kamu akan menemukan waktu untuk bertemu? Di hari biasa, pasti akan susah bagi satu geng untuk ketemu, apalagi dengan anggota yang banyak!

Dengar langsung kabar dari teman lama

Daripada dengar gosip dari grup angkatan, lebih baik kamu tahu langsung kabar dari sang teman. This will be a chance to rekindle your friendship!

Membuka kesempatan karier

Jangan anggap sepele acara buka puasa, karena ini bisa jadi kesempatan kamu untuk berkarier di dunia baru. Bisa saja, setelah buka bersama kamu terinspirasi untuk kerja di tempat lain atau justru membuka usaha bersama sang teman. Who knows?

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Exit mobile version