Site icon TRAX

Alasan Camila Cabello Bete Diucekin Suporter di Final Liga Champions

Alasan Camila Cabello Bete Diucekin Suporter di Final Liga Champions

Tahu enggak sih Anak Trax kalau Camila Cabello bete setelah tampil di final Liga Champions UEFA 2022 pada Sabtu, 28 Mei 2022 untuk membuka pertandingan Real Madrid vs Liverpool.

Alasan Camila Cabello bete karena doi ngerasa dicuekin para suporter disana. Waktu Camila Cabello tampil, para suporter justru nge-chants alias nyanyiin lagu yang biasa digaungkan buat mendukung klub favoritnya.

Diketahui Camila Cabello bawain medley hits miliknya termasuk dua lagu  Senorita dan Don’t Go Yet, waktu fans Liverpool lagi siap-siap menyambut laga klub kesayangannya dengan Real Madrid, di Paris. Para penggemar sengaja bernyanti waktu Camilla Cabello tampil buatnyindir soal pendapat mereka tentang kekurangan mereka mengelola pertandingan tersebut.

Ribuan penggemar sepak bola sebelumnya dibiarin antre di luar stadion karena tiket yang bermasalah. Kekacauan pengaturan antrean di luar Stadion Stade de France memaksa petugas keamanan turun tangan.

Para penggemar yang kecewa akhirnya nyanyiin anthem tim kesayangan masing-masing dibandingkan menikmati pertunjukan Camila Cabello. Enggak terima dengan sikap para pendukung Liverpool, Camila menumpahkan unek-uneknya lewat Twitter yang langsung dihapus dan bilang kalau suporter itu ‘sangat kasar’.

Baca Juga: Intip Keseruan BNI Java Jazz Festival 2022 Selama Tiga Hari

“Memutar kembali penampilan kami dan saya enggak percaya orang-orang menyanyikan anthem tim (idola mereka) dengan sangat kencang saat kami tampil. Saya dan tim bekerja tanpa lelah untuk memberikan pertunjukan yang bagus. Sangat kasar, tetapi terserah. Saya senang kalian menyukainya,” tulis Camila.

Gimana tanggapan elo Anak Trax?

https://youtu.be/59MldmTRnKk

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Exit mobile version